Home > Dear Diary > Mohon Maaf Ya…

Mohon Maaf Ya…

Jumat, 11 Maret 2011 jam 07:24-an. Seperti biasa saya berangkat kerja bersama motor saya yg setia menemani.

Singkat cerita saya jatuh dari motor karena di’serempet’ motor lain. Alhamdulilah luka-luka ga parah, dan bisa pulih setelah selama wiken istirahat dan dipijet. Rasanya ada yg salah makanya sampai terjadi kejadian jumat itu. Bersama postingan ini saya ingin meminta maaf kepada semua teman-teman, saudara, semuanya yang pernah beririsan dengan saya, mungkin ada yang tidak berkenan selama ini. Mungkin saya ada salah-salah kata, perbuatan, semuanya yang kurang baik dan berkenan. Mohon diikhlaskan untuk dimaafkan.

Jadi kasian sama motor saya, si miu. Bulan ini sebetulnya adalah bulan terakhir cicilan motor saya, tapi kok ya nasibnya miu kurang baik. Maafkan aku juga ya miu, mendzolimimu. Padahal seminggu lalu saya baru aja posting poto miu yang masih sehat cuma ga terawat aja di FB…huhuhu. Sekarang jg blm sempet dibawa kebengkel si miu, blm dicuci juga, kasian bgt T_T

Jadi mohon maaf ya semuanya🙂

Categories: Dear Diary Tags:
  1. andit
    March 14, 2011 at 2:16 pm

    kasian kasian kasian
    saya juga minta maaf klo punya salah…
    *dan punya hutang😀

    • wulanekadalu
      March 14, 2011 at 2:33 pm

      salahnya dimaapin, utangnya mana!! bayar2!!😛

  2. March 14, 2011 at 2:25 pm

    hati2 buu naik motornya…
    maaf juga ya lan..klo da salah😉

    • wulanekadalu
      March 14, 2011 at 2:33 pm

      udah lama ga posting malah posting beginian ya Na,,, hehehe

  3. illawise
    March 15, 2011 at 12:06 am

    masih di Surabaya mbak? pengendara Surabaya emang gwanas gwanas, hehehe..
    semoga cepat sembuh, si miu juga?
    kapan kita kopdar niyyy😀

    • wulanekadalu
      March 15, 2011 at 7:45 am

      trimakasih doanya mbak illa
      masih disby, masih di kertajaya juga hehehe, hayuk ah kapan gitu ktemuan😀

  4. March 15, 2011 at 9:41 pm

    Ini menyadarkan saya supaya lebih berhati-hati lagi dalam mengendarai motor.😦

    Mari, mengendarai motor di sebelah kiri jalan, jangan di tengah apalagi di kanan, kcuali kalau ingin berbelok ke kanan. Jangan lupa pasang lampu sein jika hendak pindah lajur dan/atau mau belok kanan atau kiri. Jangan membelokkan motor dengan tiba-tiba, karena bisa mengagetkan pengendara lain di belakang. Sebelum berpindah lajur, lihat dulu spion.🙂

    • wulanekadalu
      March 16, 2011 at 7:57 am

      setuju! harus sangat berhati2, paling sebel sama orang yg mau belok ga pake lampu sein, kayak nge-sein bayar aja, pelit amat😀
      klo ada kampanye aman berkendara khususnya motor mau ikut deh hehehe

  5. March 16, 2011 at 12:14 am

    Wahh..baru kecelakaan gitu maksudnya???/kok bisa..dimana itu??masak lama nggak update blog, pas update beritanya malah pas susah…

    • wulanekadalu
      March 16, 2011 at 7:59 am

      iya, padahal hari sebelumnya itu lagi mikir2 enaknya update apa ya
      lah kok kena musibah, ya emang kurang ati2, hrs lebih ON klo pas lg dijalan

  6. March 25, 2011 at 8:40 pm

    wah hati2 mbak Dalu,konsentrasi naik motor.saya dah dua kali kecelakaan dalam 4 tahun terakhir,opname plus operasi semua.
    ternyata memang harus banyak instrospeksi🙂

  7. April 6, 2011 at 10:54 pm

    kirain ikutan balapan liar.😀

    blog sayah udah ada apdet loh. cekidot yah

    hehehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

