Home > kantor > Layout Meja Kerja Minimalis

Layout Meja Kerja Minimalis

Meja kerja dikantor, disitulah saya menghabiskan waktu setidaknya dari pagi sampai sore, dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Yah, dikurang-kurangi jatah istirahat lah. Tapi dari dulu kok meja kerja gitu-gitu aja, tidak ada perubahan. Monoton. Paling berubahnya ya karena pindah tempat duduk, dari awalnya saya di lantai3 disuruh pindah ke lantai 1 terus disuruh pindah ke lantai 3 lagi dan sekarang bertengger di lantai 1 lagi.

Apa saja yang ada di meje kerja? pastinya kompi, komputer desktop jatah dari kantor. Setelah sekian lama kompi ini melanglang buana akhirnya dia saya kembalikan ke tempat dimana dia seharusnya yaitu dimeja saya hehehe. Karena ada laptop pinjeman dari manager biar kerjaan bisa dibawa pulang😦 jadi si kompi ini jarang dipake, makanya kemaren dipakai buat konek khusus ke sistem sama temen-temen ROC. Paling kalau lagi butuh konek sistem baru aku pake dan harus ke tempat temen-temen. Nah, hari ini lagi butuh data dan harus ambil langsung dari sistem, eh ternyata si kompi sudah tersingkir dari tempatnya krn ada server baru. Terpaksa deh aku angkut si kompi ke meja kerjaku, mulai dirakit lagi, cari-cari kabel power lagi, karena kabel power yang lama dipaka server barunya itu, cari-cari monitor lagi karena monitor yang lama juga dipake😦 nda modal. Akhirnya inilah hasil akhir layout meja kerjaku

meja kerja yang kacau

Sebenernya maunya si kompi dikanan aja tapi kabel mousenya kurang panjang kalau disitu. Jadinya ya seperti inilah, kompi dikanan, desktop dikiri. CPU yang ada dibawah meja berfungsi juga sebagai tempat naruh kaki lumayan. Tapi kabelnya masih berserakan dibawah, muales banget mau rapiin😀

Karena dikantor sudah paperless jadi  ga ada tumpukan kertas kek dikantor-kantor jadul paling cuma beberapa nota dinas yang sengaja saya print dan ditaruh dimap yang dipojokan itu, buku agenda buat catetan ngaji dikantor, sama oret-oretan lah kok banyak . Yang lain ada kompi  dan laptop, headphone bisa seharian nih pakenya😆 , Flexi on 24 jam lebay , tisu, remote AC maklum saya yang suka kedinginan jd remote AC harus ditangan biar gampang mengontrol matiin AC😀, pensil dan pulpen. Biasanya ada minuman cuma karena lagi puasa ya ditiadakan dulu. Ya ini deh meja kerja tempat nongkrong sehari-hari, minimalis kan?

Gimana ya biar layout meja kantor bisa lebih oke, biar rapi, biar enak dipandang mata, biar lebih betah nongkrong dimeja seharian kalau perlu sehari semalen dah lebay lagi.

Jadinya tadi browsing-browsing, liat-liat layout di kantor-kantor perusahaan-perusahaan besar. Sebut saja kantor Facebook, ternyata lumaya amburadul juga. Mungkin karena masih baru kali ya. Bisa dilihat layout kator/ office layout disini nih. Lebih seru dan lebih nyaman kantor-kantor dengan konsep Green Office, wah sejuk rasanya. Buat yang suka kangen ijo-ijo kantor seperti ini pasti bikin betah. Ini nih beberapa pic green office, kalau mau selengkapnya silahkan googling sendiri😀

kantor yang unik

bener-bener green :D

Categories: kantor Tags: ,
  1. August 20, 2010 at 3:53 pm

    saya ga punya meja kerja😀
    kalo posisi tetep gitu,apa ga ribet kalo mau pake mouse pc?beli kabel perpanjangan buat usb donk,rawan nyenggol laptop lho

    *tirainya ditutup dulu mbak,biar ga backlight silau

    • wulanekadalu
      August 20, 2010 at 4:06 pm

      ga ribet kok, ga nyenggol kok😛
      *males jalan tutup tirai

      • August 21, 2010 at 3:53 am

        ya sudahlah🙂

  2. August 22, 2010 at 3:20 pm

    Saya suka yang terakhir, kayak hutan.😆😆

    • wulanekadalu
      August 23, 2010 at 11:06 am

      sekalian aja nda pake sekat-sekat ya, atau sekatnya diganti bambu-bambu hehee

  3. September 24, 2010 at 11:19 am

    wah..
    beda banget yah klo meja cewek mah.😀

    mau liat meja kerja sayah. mangga cek di sinih

    http://dhickr.com/?p=247

    *numpang promosih*

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: