Home > corat-coret > Kamera Saku Sony T90

Kamera Saku Sony T90

Sepertinya teman-teman, saudara-saudara saya banyak yang tertarik di bidang fotografi. Bisa dilihat dari foto-foto hasil jepretan mereka yang diupload di blog atau FB-nya. Sebut saja mas Jedik, yang kalau saya amati dari foto-foto yang di jepret biasanya khusus diambil dengan talent sebagai salah satu objek, foto-foto prewed misalnya. Ada lagi teman saya yang blognya merupakan salah satu langganan tujuan blogwalking saya, ridho bustami, hasil foto yang dijepret dan diupload di blognya kebanyakan foto hitam putih dan sepertinya punya arti yang mendalam. Mereka adalah contoh kecil, masih banyak lagi yang sepertinya hobi fotografi, atau narsis ya, tapi mungkin saya belum bisa menangkap sebetulnya momen atau tema apa yang akan mereka sajikan dalam setiap jepretannya. Sama seperti saya yang moto itu pokoknya pas ada event, ga tentu apa, pokoknya dipoto aja😀

Oya teman-teman saya sudah mempunyai kamera-kamera yang keren-keren sepertinya jadi sayang juga ya kalau tidak dimanfaatkan dengan maksimal. Kamera slr, dslr gitu lah dengan lensa yang sepertinya beragam. Pantas lah kalau fotonya bagus😀

Cerita tentang kamera jadi ingin bercerita kamera Sony T90 pilihan saya. Jadinya beli yang warna hitam, maunya yang merah tapi tenyata ga ada. Dulu sih pengennya beli kamera yang tipis, biar bisa dikantongin. Jadi setiap kali ada yang kepingin dijepret tinggal keluarin dan jepret. Fitur? yah saya mana ngerti, yang jelas bisa bikin video aja, udah HD, tapi kalau keseringan pidioan batere keok, haduh😀. Harganya dulu lumayan mahal sih, malah kata teman saya, sayang kalau beli itu mending beli yang dslr ato apalah gitu. Tapi saya ogah beli kamera yang gede-gede gitu, nanti dikira tukang foto lagi hehehe. Sebenarnya memang karena ga pede aja bawa-bawa kamera segede itu kalau kemana-mana😀

Saya juga kepengen bisa jepret foto yang punya tema tertentu, biar keren gitu. Saya sih lebih suka memfoto objek-objek disekitar kita, lebih tepatnya tempat-tempat yang berhubungan dengan fasilitas umum. Bagaimana keadaan stasiun kereta api, keadaan di badan imigrasi, bagaimana pelayanannya, atau tempat-tempat rekreasi. Beberapa sudah saya upload dan posting disini beserta review tentunya. Ada satu objek lagi yang selalu menarik bagi saya, langit, ya! langit malam terutama. Tapi sayang kamera-kamera yang pernah saya pakai semuanya tidak dapat menangkap keindahan itu, lemah😦

Categories: corat-coret Tags: , ,
  1. July 1, 2010 at 8:21 am

    foto dunk😀

    • wulanekadalu
      July 1, 2010 at 12:49 pm

      jepret jepret😛

  2. July 1, 2010 at 9:20 am

    Hey, saya lebih memilih Nikon Coolpix atau Lumix!😆

    • wulanekadalu
      July 1, 2010 at 12:50 pm

      Lumix juga sempat jd pertimbangan tp ga jadi😀

  3. July 1, 2010 at 10:04 am

    hebat,dua jempol, bikin kepengen :-p
    ditunggu hasil jepretannya yg diupload di blog😀

    • wulanekadalu
      July 1, 2010 at 12:51 pm

      loh dua jempolnya buat saya pak? kan saya amatiran, tunggu ya hasil jepretan saya :))

  4. Nans
    July 1, 2010 at 1:58 pm

    He….mirip kameraku yang dulu (Sony T5) tapi lebih canggih yang T90 :p
    dah dijual gara2 ngiri sama tonggo yg punya DSLR..hahaha…
    eh..itu dibuat foto macro bagus loh…

    • wulanekadalu
      July 1, 2010 at 2:00 pm

      wo, iya mas, udah praktek makro juga pake ini, mayan lah😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

