Home > Uncategorized > Maaf saya PMS

Maaf saya PMS

udah sering denger PMS kan? yap, premenstrual syndrome, kalau belum jelas silahkan dibaca disini. Kalau kata orang PMS itu terjadi ketika menjelang seorang wanita menstruasi sampe mungkin beberapa hari setelahnya. Kalau baca di wiki, PMS itu adalah kumpulan gejala fisik, psikologis, dan emosi yang terkait dengan siklus menstruasi wanita. Saya sedang PMS! Psikologis dan emosi saya sedang kacau. Tidak seperti biasanya yang biasanya merasa meriang merindukan kasih sayang, mellow, bawaannya emosi yang pengen nangis gitu, sekarang saya pengen “makan orang” grrrrrrrrrrrrrrrrr,,,,

Sebenarnya kalau saya pikir-pikir ini bukan murni PMS, ini adalah akumulasi dari ketidakpuasan saya atas kinerja bos saya, tapi kok ya akumulasinya sekarang ya, biasanya mah saya cuek-cuek aja.ย  Alhasil si bos pagi-pagi udah aku cemberutin, minta tolong cuma aku iyain aja tanpa memandang dan terus menulis di depan laptop saya(baca:kerja) sambil dengerin lagu pake headphone yang tidak saya lepas dan dengan musik yang keras bahkan saat si bos menghampiri untuk berbicara dengan saya.

Maafkan ya bos, saya memang agak sebel ditambah lagi PMS๐Ÿ˜€

Untuk saudara-saudaraku yang PMS mendingan kalau PMSnya parah disarankan tidak usah kerja dulu, daripada teman-teman sekantor kena imbas semua heheheheee. untuk yang kena imbas PMS, mohon dimaklumi. Oya PMS itu macem-macem ya, jadi harus diantisipasi sesuai tipe PMSnya hehehe

Mohon maaf

*dengan menulis saya merasa lebih baik^^

Categories: Uncategorized
  1. kartikarahmawati
    May 24, 2010 at 2:24 pm

    Awasss Galaaaakkkk…!!!!
    Tegangan Tingggi..!!!
    wakakka.. piss bu..

    boleh juga tu ide. klo lagi pms mending kagak masuk kerja…
    huuuu… kantor sapa neng… hehhe

    • wulanekadalu
      May 24, 2010 at 3:36 pm

      loh, ada undang-undangnya loh bu, harusnya boleh lo waktu menstruasi kita rehat drumah, enaknyaaaaaaaaaa hehehe

  2. May 24, 2010 at 3:46 pm

    ………………. wanita…..

    Bisa saya pahami kok.๐Ÿ™‚

    • wulanekadalu
      May 24, 2010 at 3:57 pm

      hehehe,,harus itu๐Ÿ˜€

  3. kartikarahmawati
    May 24, 2010 at 4:14 pm

    weeeeiitttssss.. ini pms sekali lagi pms premenstrual syndrome
    bukan pas m lho ya…
    jadi kagak ada uu nya… wakakkkakak
    coba d baca lagi undang2 nya..

    • wulanekadalu
      May 24, 2010 at 4:26 pm

      wo iya, abisnya bareng2an se bu๐Ÿ˜€

  4. May 25, 2010 at 9:34 am

    klo pas ketemu ma yg lg PMS, jadi salah tingkah..bener jadi salah, kadang salah jadi bener..susah,hehehe, mendingan diem, daripada ga kuat ntar makan ati,qiqiqiq..peace๐Ÿ˜€

  5. May 25, 2010 at 10:57 pm

    hahaha.. PMS memang bikin serba salah..
    suka marah2 ga jelas, tiba2 nangis padahal ga ada apa2, pokoknya melabil hebat deh๐Ÿ˜€

  6. May 26, 2010 at 2:17 pm

    jaga jarak ni… bisa2 kena marah jg ni…๐Ÿ™‚ *kabur*

  7. May 27, 2010 at 4:16 pm

    wkakaka….

    sereeemmmm…
    kl lg PMS jgn deket2 sm orang, nanti beneran dimakan.

    • wulanekadalu
      May 31, 2010 at 8:57 am

      hehehe, udah ngga kok sekarang^^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: