Home > corat-coret > mimpi buruk,,,astagfirullah :( *jadi melek

mimpi buruk,,,astagfirullah :( *jadi melek

Ini status FB saya dini hari tadi, saya terbangun gara-gara mimpi, yang menurut saya buruk. Sebenernya mungkin ga terlalu buruk kalau diingat-ingat lagi tapi yang jelas pas mimpi dan akhirnya terbangun entah kenapa jadi takut banget.

Sedikit ingat nih tentang mimpiku, sepertinya aku sedang lomba lari didalam hutan, banyak pesertanya tapi sepertinya satu jalur yang aku pakai cuma ada aku, mbak maya, mbak sri (temen kosan semua nih). Tapi dijalur yang lain aku bisa lihat dari semak-semak beberapa orang yang sedang lari. Saat aku, mbak maya, mbak sri sudah tidak kuat lagi berlari aku jadi semangat karena melihat orang dijalur lain masih berlari kencang. Tiba-tiba dijalur kita bertiga disalip oleh 4 anak-anak dijalur saya. Tanpa pikir panjang saya juga ikut lari, penuh semangat sampai meninggalkan mbak maya dan mbak sri yang melaarng saya untuk terus tapi tidak saya hiraukan.

Lari lari lari terus berlari, tapi lama kalamaan saya merasa ada yang aneh denga 4 anak kecil didepan saya, saya mulai cemas, mengingat mbak maya dan mbak sri yang saya tinggalkan. Satu-persatu anak anak itu juga berhenti ditengah jalan, saya terus berlari sambil terus berpikir ada yang aneh. Didepan rupanya masih hutan belantara yang saya lihat. Sampai dianak ketiga yang berhenti saya akhirnya bertanya, tadi semangat lari kok berhenti. Anak itu menjawab dia lari karena ada saudaranya yang membutuhkan bantuan diujung sana. Bantuan apa?? saya tanya lagi, dia malah minta bantuan sama saya sambil menyuruh saya terus berlari. Tapi saya tetep mau tau memang butuh bantuan apa? akhirnya sianak ketiga itu menjawab “darah”. Hiiiyaaaaaaaa… tiba-tiba bangun dan merasa ketakutan

Astagfirullah saya lupa ga doa sebelum tidur, saya juga tidur kepagian alias jam 8.30 malam. Setelah bangun jadi tidak berani keluar kamar, padahal hauuuuuuus banget rasanya.  Samapi akhirnya saya update status, dan baru bisa tidur satu jam kemudian.

Kalau diinget-inget sekarang sih mimpinya ga seserem itu, tapi entah kenapa kok pas abis mimpi jadi ketakutan. Saya inget-inget lagi siang kemaren saya sempet chat sama tito dan ngomongin si Cullen, vampir nya twilight itu. Apa gara-gara ini, jd kebawa mimpi, hadooooh -_-!

Categories: corat-coret Tags:
  1. April 28, 2010 at 2:59 pm

    Mimpi…orang bilang sih bunga tidur ^_^
    Tapi kalo lupa berdo’a, konon katanya emang diisi oleh setan..
    Tapi kalo setannya secakep Edward Cullen…. mau dong di gigit he…he…

    • wulanekadalu
      April 28, 2010 at 4:56 pm

      ini bukan cullen bu, serem jadinya
      klo cullen mau lah😀

  2. April 28, 2010 at 9:02 pm

    kalau bole sayah tafsirkan, arti mimpi itu adalah :

    nanti bakal punya 4 anak….

    hahahahaha

    • wulanekadalu
      April 29, 2010 at 8:30 am

      amin,,banyak anak banyak rejeki kata orang2 pak
      tapi maunya sih dua aja, biar ga menambah beban Bumi ini😀

  3. April 30, 2010 at 1:29 pm

    katanya siy kalo abis mimpi buruk, pas kebangun langsung hadap kiri trus meludah 3 kali trus baca ta’awudz
    trus ga boleh diceritain mimpi buruknya. yang boleh diceritain tuh mimpi yg bagus2, cmiiw ^_^

    • wulanekadalu
      April 30, 2010 at 1:38 pm

      ada ya yang kayak gitu mbak illa? baru tau😀

  4. May 1, 2010 at 4:00 pm

    setuju ma mbak iLLa🙂,,
    jgn Lupa wudhu dahulu sebelum tidur . .

    (blogwalking)

    • wulanekadalu
      May 3, 2010 at 8:31 am

      sip lah, maturnuwun udah diingetin😀

  5. May 4, 2010 at 11:08 am

    kata pak ustadz, sebaiknya mimpi buruk tidak diceritakan😀

    • wulanekadalu
      May 4, 2010 at 1:17 pm

      wah saya nda tau pak, ya udah deh nda dicerita2in klo mimpi buruk
      kebetulan klo yg ini lg inget aja, biasanya abis mimpi lupa😀

  6. May 21, 2010 at 2:46 pm

    Saya…. biasanya kalo habis mimpi, paginya pas bangun sulit ingat apa yang dimimpikan semalam….😀

    • wulanekadalu
      May 24, 2010 at 8:09 am

      memang biasanya sepperti itu, malah nda inget mimpinya item putih apa berwarna ya😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

