Home > Uncategorized > Anda Fotogenik??

Anda Fotogenik??

Apa sih fotogenik? menurut saya fotogenik itu artinya bisa tampil bagus pada saat difoto, jadi tidak terlihat canggung, gerogi, malu-malu, pokoknya bisa pas sesuai dengan yang diharapkan. Kalau saya sih bukan orang yang fotogenik, liat aja foto-foto saja hehehe

Menurut mbah Wiki, fotogenik itu artinya sesuatu (biasanya seseorang) yang nampak menarik dalam foto. Mengejutkan, di situ dikatakan bahwa rupanya fotogenik ini enggak ada sangkut pautnya dengan kecantikan/kegantengan seseorang. Ada orang yang secara fisik mencrang banget tapi kalau di foto malah keliatan wagu. Ya entah senyumnya gak pas, ato matanya pas nutuuuuup mlulu, atau keliatan gembrot dan sebagainya. Ada juga orang yang sebetulnya biasa-biasa aja, tapi pas di foto malah keliatan pas, keliatan menarik. (http://mimosamimosa.wordpress.com/)

Bahkan ada satu hal yang lucu yang saya ingat sampai sekarang. Saya pernah memuji foto pacar teman saya, saya bilang pacarnya cantik, apa jawaban teman saya, “dia itu fotogenik”, sambil tersenyum kecut. Hahaha,,saya cuma bisa tertawa, karena saya tau itu tandanya dia tidak secantik aslinya, hanya cantik di fotonya, benar-benar pacar durhaka.

Satu lagi waktu itu saya lihat foto-foto kelas teman saya, saya bertanya “ini siapa?”, karena emang terlihat fresh aja dibanding yang lain. eh teman saya bilang, “ah itu orangnya fotogenik lan”, what?? ternyata usut punya usut orang yang saya tunjuk itu kesehariannya terlihat bladus seperti saya dulu, yah kalau saya sih maklum, kan anak elektro apalagi cowok hehehe, Tapi asli emang fotonya menipu hahahaha

Oh ia saya juga punya satu temen yang agak fotogenik, tapi sekarang2 ini kurang muncul bakat fotogeniknya pas difoto, entahlah knapa. Banyak yang dipikirin kali hehehe

Jangan tertipu melihat foto, lihat dulu aslinya, apa anda termasuk fotogenik ?😀

Bagaimana dengan yang ini?? hehehhe*

*dengan seijin empunyapoto saya pajang deh poto terbaiknya hahaha, piss pakde

Categories: Uncategorized Tags: ,
  1. dWi
    April 15, 2010 at 4:49 pm

    *ngakak guling22*
    gak sopaaaaaaaaN,,,,,uda dpt ijin tapi yak qeqeqeqeqe
    oh jeliteng kaw cantik (*baca TAMPAN) hari itu

    *kabuuuuuR*

    • wulanekadalu
      April 16, 2010 at 6:42 am

      hehehhe,,ijin dulu, tapi mau uplotnya susah kmrn sampe ngulang 5 kali -_-!!
      tapi akhirnya bisa horrey😀

    • andit
      April 16, 2010 at 11:05 am

      pelanggaran
      di aplot duluan,ijinnya belakangan😛

      • wulanekadalu
        April 16, 2010 at 12:23 pm

        loh siapa siruh diem aja pas aku ijin, diam = iya😛

  2. kartikarahmawati
    April 15, 2010 at 5:09 pm

    Wah makasi atas pujian ato ejekan ya ini…
    yang jelas aku ga photogenik, asli dan photo tidak berbeda jauh, dan emang seperti itulah hasil nya emang bener2 lebih bagus dari aslinya.. hhhehe

    • wulanekadalu
      April 16, 2010 at 6:42 am

      hahaha,,emang km masuk yang mana bu😛

  3. April 15, 2010 at 5:26 pm

    ngapusiiiiiiiiii….
    ini td aplot poto blm ijin yg punya.

    *bayar royalti + kripik tempe dulu😀

    • wulanekadalu
      April 16, 2010 at 6:43 am

      udaaaaah gitu lo, royaltine tempe??hmmm minta dolo brarti, wek😛

  4. April 19, 2010 at 11:07 am

    ngutip “mbladus… Anak elektro apalagi cowok”
    hahahhahha……
    fotogeniknya pas foto buat ijazah ajah….

    • wulanekadalu
      April 19, 2010 at 11:13 am

      hehehe,,fyi, waktu itu aku liat poto kelas nya Ike aka TE5, untung bukan rido yg potogenik tapi mladus itu😉

  5. tito
    April 19, 2010 at 12:46 pm

    hiyaaaampyuuunnnn… ati2 blognya tar rusak lo mbak pajang fotonya andit😀

    • wulanekadalu
      April 19, 2010 at 2:02 pm

      aslinya sih tambah banyak yang hit To hehehe

    • andit
      April 19, 2010 at 2:04 pm

      betul…betul…betul salah😛

  6. December 12, 2010 at 2:38 pm

    wokowkowkwokwowk.,.,.,.,.,.,.,temen gw banyak bgt fotogenik .,.PP fb cantik luar biasa.,.,.,aslinya KroCO.,.,.,owkowkowkow Hoakz muka nya

    • wulanekadalu
      December 12, 2010 at 9:28 pm

      ada gitu ya, muka hoax hehehe

  7. October 11, 2011 at 12:28 pm

    pengen dch jdi model fotogenik

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

