Home > informasi > Cari Kosan Cowok Di Surabaya, susah ya -_-!

Cari Kosan Cowok Di Surabaya, susah ya -_-!

Dari seminggu yang lalu saya sibuk cari kosan buat adik saya. Adik saya laki-laki, saya cari kosannya sendirian, jadi yah nasib deh harus masuk-masuk kosan cowok. Gpp, demi mas bin aku rela hehehe

Kasusnya adik saya mau bimbel alias bimbingan belajar si SSC (Sony Sugema College) Jl. Kacapiring Surabaya. Otomatis saya cari-cari kosan didaerah-daerah situ. Perjalanan keliling sekitar SSC dimulai, saya melihat beberapa rumah bertuliskan TERIMA KOSAN PUTRI, TERIMA KOS CEWEK, TERIMA KOSAN dsb, yang setelah saya datangi ternyata itu memang kosan untuk cewek. Sambil tanya sekalian sama bapak-bapak yang lg nongkrong2 dijalan, disarankan ke seberang jalan. Baiklah, saya segera ke seberang jalan, didaerah belakang Jalan Kusuma Bangsa.Lagi-lagi tanya bapak-bapak yang lagi dluar rumah, bukan rumah sih, kantor tepatnya. Bapak itu menyarankan saya cari di Gang Kanginan I no 8, tapi disitu untuk cewek, coba aja nanya dsitu kalau kosan cowok dimana, begitu bapaknya bilang.

Segera meluncur ke TKP, ibu Ima, si empunya kosan bilang, ow kalau untuk cowok coba ke Gang 3, ya Kanginan III, tapi ibu itu lupa nomernya, tanya aj rumah bu yance. Langsung ke TKP setelah nanya ibu-ibu yang lagi diluar rumah. Sayang sekali kosanrumah ibu itu sudah sold out alias sudah habis diboking anak2 bimbelan juga. Tapi ibunya masih punya 1 rumah dsebalah rumahnya Kanginan 3 nomer 15, disitu juga untuk kosan cowok, langsung saya diajak kesitu sama adiknya ibu, mas Tedi. Terpaksa saya masuk kosan cowok, untung mereka sedang asik dkamarnya masing-masing. Setelah melihat2 kok kayak gini kosan cowok, berantakaaaaann, tidaaakkkk. Ga terlalu kotor sih, tapi berantakan😦 . Haduh saya jd ga tega, mosok adik saya disini, tapi mau bagaimana lagi. Setelah saya keliling cari-cari kosan mungkin memang ini jodohnya.

Sebelumnya, saya cari kosan didaerah deket kosan saya, gpp deh walaupun agak jauh dr tempat bimbelnya. Beberapa yang sempat saya survey:

1. Kertajaya 9B/26 sepertinya, beda 2 rumah saja dengan kosan saya. 400rb/bulan fasilitas, kamar (tempat tidur, kasur, lemari, meja, cuci setrika, bersih). Ternyata ibunya keberatan kalau cuma 2-3 bulan aja kosnya😦

2. Kertajaya 11 rumahnya Bu wur, tempat kosan cowok2 Unair. Kebetulan ditempat ibunya sedang kosang yang untuk kosan, tapi ada satu kamar yang ukurannya luas, biasanya untuk dikontrakkan, karena pintunya emang terpisah dari ibu kos. Dengan fasilitas tempat tidur, kasur, lemari besar, kamar mandi dalam, tanpa cuci, 400rb/ bulan perorang soalnya ibunya tau ini buat adik yang mau bimbel jd dibolehin sama ibunya, soalnya lagi bu wur ini temennya ibu kos jd waktu saya bilang saya anak kosnya ibu antemas, ibu wur langsung welcome hehehe

3. Didaerah sekitar Ambengan, ada di Ambengan 2 no.10, rumahnya bersih, rumah om-om (baca: orang cina). Fasilitas tempat tidur, kasur, lemari, kipas angin, 400rb buat 2 orang, lumayan murah, tapi tiba-tiba ada yang keluar dr kamarnya om-omnya, anak anjing lucuuuu, tapi itu sudah cukup untuk mengurungkan niat :))

4. Jalan Legundi, seharusnya saya kesini dulu, ternyata disini ada kosan yang emang musiman untuk anak-anak bimbel gitu, sepertinya bersih saya belum sempat masuk, ibunya juga keknya baik, sayang sudah sold out jadi saya ditunjukkan satu rumah lain oleh ibunya yang biasanya untuk kosan anak2 bimbel juga

5. Masih di legundi, nomer 31, rumah bu yono. dari awal masuk kok singup (baca: suasan gelap) yang saya tangkap dr rumah itu. Tempat kosannya di lantai2, tapi lantainya bukan dari semen tp kayu, lantai2 nya juga sama dengan lantai1 singup. Fasilitas standart, tapi klo sudah disitu harus sudah include dengan makan, jadinya 750rb per bulan.

Jadi ingat pertama kali dan terakhir saya cari kosan di Bandung setelah 1 semester jatah di asrama habis. Entah kenapa kok terpikir untuk kontrak rumah dengan teman-teman. Pertama kali lihat rumah itu, di Sukabirus 22B, sekarang 32D. Tidakk, kotor bgt, mirip kandang ayam. Tapi ada seberkas cahaya yang bisa saya tangkap dr rumah itu nantinya akan nyaman untuk dihuni karena fentilasinya sangat2 cukup, cahaya masuk rumah jg cukup, cuma memang hrs kerja ekstra untuk bersih-bersih. Hasilnya saya krasan disana hampir 4 tahun semasa kuliah. Bersama saudari-saudariku bahagia menjadi keluarga besar 22B^^

Categories: informasi Tags: ,
  1. April 5, 2010 at 6:36 pm

    “berantakaaaaann, tidaaakkkk. Ga terlalu kotor sih, tapi berantakan”

    cowok cowok…. ngak dimane mane berantakan…..πŸ˜€

    • wulanekadalu
      April 6, 2010 at 8:54 am

      begitulah adanya, tp sebenernya cowok jg suka rapi kan? knapa ga dirapiin ya?

  2. April 29, 2010 at 6:28 pm

    DAFTAR HARGA TANAH DI SURABAYA 2010

    DAFTAR PERKIRAAN HARGA-HARGA TANAH DI SURABAYA PER.APRIL 2010

    ( harga disusun berdasarkan hasil pemantauan permintaan jual dan beli yang terjadi di pasar )

    CATATAN :

    Harga tanah sangat bervariasi oleh :

    – Surat Hak ( Hak Milik, HGB , HPL , Hak Sewa/pakai, dll )

    – Bentuk Kavling ( Kotak dan tidak huk biasanya lebih mahal )

    – Ukuran Ideal ( lebar dibanding panjang min. 1 : 2, max. 1 : 3 )

    – Posisi kavling ( di pojok belakang biasanya lebih murah drpd di depan atau tengah )

    – Lebar Jalan

    – Letak kavling terhadap jalan ( tusuk sate biasanya susah terjual dan harganya murah )

    – Hadap ( arah mata angin , tergantung kecocokan fengshui masing2 orang beda )

    – Tanah yang sudah dibangun dinilai plus 5 – 10%

    SURABAYA PUSAT ( Jl. Protokol )

    – A. Yani Rp. 3.000.000 – 4.500.000

    – Ambengan Rp. 2.500.000 – 5.000.000

    – Anjasmoro Rp. 3.500.000 – 5.000.000

    – Argopuro Rp. 3.500.000 – 5.000.000

    – Arjuna Rp. 4.000.000 – 6.000.000

    – Baliwerti Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Basuki Rachmat Rp. 8.000.000 – 10.000.000

    – Bintoro Rp. 5.000.000 – 6.000.000

    – Blauran Rp. 4.000.000 – 6.000.000

    – Bubutan Rp. 4.000.000 – 5.500.000

    – Ciliwung Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Darmo Raya Rp. 6.000.000 -10.000.000

    – Darmokali Rp. 2.500.000 – 4.000.000

    – Dharmawangsa Rp. 3.500.000 – 6.000.000

    – Dinoyo Rp. 2.500.000 – 4.000.000

    – Diponegoro Rp. 6.000.000 – 8.000.000

    – Diponegoro (dkt Pasar Kembang) Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Dr. Sutomo Rp. 6.000.000 – 8.000.000

    – Dr. Sutomo (Barat) Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Embong Kemiri Rp. 5.000.000 – 6.000.000

    – Embong Kenongo – Ploso Rp. 5.000.000 – 6.000.000

    – Embong Malang Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Embong Tanjung – Gayam Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Flores/Lombok Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Gemblongan Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Genteng Besar Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Gentengkali Rp. 4.000.000 – 6.000.000

    – Gubeng Raya Rp. 6.000.000 – 9.000.000

    – Imam Bonjol Rp. 4.000.000 – 8.000.000

    – Indragiri Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Iris Rp. 4.000.000 – 6.000.000

    – Jagung Suprapto Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Jawa Rp. 4.000.000 – 6.000.000

    – Kapas Krampung Rp. 3.000.000 – 5.000.000

    – Kapuas / Bengawan Rp. 4.000.000 – 7.000.000

    – Kartini, WR. Supratman Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Kayun Rp. 5.000.000 – 6.000.000

    – Kedungdoro Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Kedungsari Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Kemuning Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Kertajaya Raya Rp. 5.000.000 – 8.000.000

    – Ketupa Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Kombes M. Duryat Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Kramat Gantung Rp. 4.000.000 – 4.500.000

    – Kranggan Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Kusuma bangsa Rp. 3.500.000 – 5.000.000

    – Kutai Rp. 3.500.000 – 4.500.000

    – Mawar/Cempaka Rp. 4.000.000 – 5.500.000

    – Musi Rp. 4.000.000 – 5.500.000

    – Ngagel Rp. 2.000.000 – 3.000.000

    – Ngaglik Rp. 2.500.000 – 3.500.000

    – Nias Rp. 2.500.000 – 3.500.000

    – Pahlawan Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Panglima Sudirman Rp. 7.000.000 – 9.000.000

    – Pasar Kembang Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Pemuda Rp. 7.000.000 – 9.000.000

    – Praban Rp. 3.500.000 – 4.500.000

    – Pregolan/Tegalsari Rp. 4.000.000 – 6.000.000

    – Semarang Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Seruni Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Slamet/Kacapiring Rp. 3.500.000 – 5.000.000

    – Sonokembang Rp. 3.500.000 – 5.000.000

    – Sulawesi Rp. 6.000.000 – 7.000.000

    – Sumatra Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Tambaksari Rp. 2.000.000 – 3.000.000

    – Tidar Rp. 3.000.000 – 5.000.000

    – Tunjungan Rp. 5.000.000 – 6.000.000

    – Undaan Rp. 4.000.000 – 6.000.000

    – Walikota Mustajab Rp. 4.500.000 – 6.000.000

    – Wijaya Kusuma Rp. 5.000.000 – 6.000.000

    SURABAYA TIMUR

    – Babatan Pantai / Gading Pantai / Pantai Mentari Rp. 1.250.000 – 2.000.000

    – Dharmahusada Indah Raya Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Dharmahusada Indah U, AB Rp. 3.000.000 – 3.500.000

    – Dharmahusada Raya Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Dharmahusada Utara Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Galaxi Bumi Permai

    * Tahap II Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    * Tahap I Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Gunung Anyar Rp. 700.000 – 1.000.000

    – Kalijudan Indah Rp. 1.500.000 – 2.500.000

    – Kedung Asem & sekitarnya (BTN) Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Kertajaya Indah / Timur Rp. 3.500.000 – 4.000.000

    – Kertajaya Indah Raya Rp. 4.000.000 – 4.500.000

    – Klampis Anom Raya Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Klampis Anom / Indah Rp. 2.500.000 – 2.750.000

    – Laguna Indah ( Pakuwon City )

    * Mutiara, L. Regency, Virginia Regency Rp. 2.250.000 – 2.700.000

    * San Antonio / San Diego Rp. 2.500.000 – 2.700.000

    * Sorento, Griya Asri, Puri Asri Rp. 2.250.000 – 2.750.000

    * Westwood, Riviera, Royal Villa Rp. 2.200.000 – 2.700.000

    – Manyar Indah Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Manyar Jaya Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Manyar Kertoadi Rp. 2.500.000 – 3.500.000

    – Manyar Kertoarjo I – IV & IX Rp. 2.500.000 – 3.200.000

    – Manyar Kertoarjo Raya Rp. 5.000.000 – 7.000.000

    – Manyar Kertoarjo VI – VIII Rp. 2.500.000 – 3.200.000

    – Manyar Sindaru / Kartika Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Manyar Tirtoasri Rp. 2.500.000 – 2.750.000

    – Manyar Tirtoasri Raya Rp. 2.500.000 – 2.750.000

    – Manyar Tirtomoyo Rp. 2.500.000 – 2.750.000

    – Manyar Tirtomoyo Raya Rp. 2.500.000 – 2.750.000

    – Manyar Tirtoyoso Rp. 2.500.000 – 2.750.000

    – Manyar Tirtoyoso Raya Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Mojoarum, Mojoklanggru dsb Rp. 1.500.000 – 1.750.000

    – Mulyosari BPD / Bhaskara Rp. 1.250.000 – 1.500.000

    – Mulyosari Tengah Rp. 1.250.000 – 1.500.000

    – Mulyosari Utara Rp. 1.250.000 – 1.500.000

    – Nginden Semolo Raya (Unitomo) Rp. 1.750.000 – 2.500.000

    – Nirwana Eksekutif Rp. 1.750.000 – 2.250.000

    – Pondok Nirwana Rp. 1.750.000 – 2.250.000

    – Semolowaru Elok Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Semolowaru Selatan Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Sutorejo Indah/Utara/Timur Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Sutorejo Prima Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Taman Intan Nginden Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Taman Intan Nginden Raya Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Wisma Permai Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Wisma Permai Barat Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Wisma Permai Tengah Rp. 2.000.000 – 2.750.000

    SEKITAR NGAGEL

    – Baratajaya Gang Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Baratajaya XIX Rp. 2.500.000 – 3.500.000

    – Bratang Binangun Rp. 2.000.000 – 3.000.000

    – Bratang Gang Rp. 800.000 – 1.000.000

    – Kertajaya Gang Rp. 1.000.000 – 2.000.000

    – Manyar Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Ngagel Jaya (gang) Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Ngagel Jaya (Jl. kembar) Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Ngagel Jaya Selatan Rp. 2.500.000 – 4.000.000

    – Ngagel Madya Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Ngagel Madya Gang Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Ngagel Timur Gang Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Nginden Raya Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Pucang Anom Timur (Jl.kembar) Rp. 3.500.000 – 5.000.000

    – Pucang Anom Tmr/Pucang Adi(gg) Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Pucang Gang Rp. 750.000 – 1.000.000

    SURABAYA SELATAN

    – Bendul Merisi Permai (GP) Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Bendul Merisi Timur/Selatan (RI) Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Gayungsari / Gayungan Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Jemur Andajani Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Jemur Andajani Raya Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Jemur Wonosari Rp. 750.000 – 1.000.000

    – Jemursari Gang Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Jemursari Raya Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Jemursari Selatan Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Jemursari Utara Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Karah, Ketintang Rp. 1.000.000 – 1.250.000

    – Kendangsari Gang Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Kendangsari Raya Rp. 3.000.000 – 3.500.000

    – Kerto Menanggal Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Ketintang Baru Rp. 1.000.000 – 1.250.000

    – Kutisari Indah Barat & Selatan Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Kutisari Indah Raya Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Kutisari Indah Utara Rp. 1.250.000 – 1.500.000

    – Margorejo Indah (Kelas Jalan I) Raya Rp. 4.000.000 – 6.000.000

    – Margorejo Indah (Kelas Jalan II) Rp. 3.500.000 – 4.000.000

    – Margorejo Indah (Kelas Jalan III) Rp. 3.000.000 – 3.500.000

    – Panjang Jiwo Permai Gang Rp. 1.750.000 – 2.000.000

    – Prapen Indah Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Prapen Mas Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Prapen Raya Rp. 2.000.000 – 3.000.000

    – Raya Panjang Jiwo Permai Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Rungkut Asri Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Rungkut Lor, Kidul & Asri Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Rungkut Mapan Rp. 1.750.000 – 2.000.000

    – Sidosermo Airdas & PDK Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Sidosermo Indah Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Tenggilis Mejoyo (Ubaya) Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Tenggilis Mejoyo Lebar GG 6 M Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Tenggilis Mejoyo Lebar GG 8 M Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Tenggilis Mejoyo Raya Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Wisma Menanggal Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Wisma Penjaringan Sari/Medokan Ayu Rp. 750.000 – 1.000.000

    SURABAYA BARAT

    – Adityawarman Rp. 6.000.000 – 8.000.000

    – Bintang Diponggo Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Chris Kencana Timur & Barat Rp. 2.500.000 – 3.500.000

    – Darmo Hill Rp. 3.000.000 – 4.500.000

    – Dukuh Kupang Barat Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Dukuh Kupang Barat Raya Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Dukuh Kupang Raya Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Dukuh Kupang Timur Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Kupang Jaya Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Kupang Jaya Raya Rp. 3.000.000 – 3.500.000

    – Mayjen. Sungkono Rp. 6.000.000 – 10.000.000

    – Pakis Tirtosari Rp. 800.000 – 1.000.000

    – Sruni / Pakis Argosari Rp. 3.000.000 – 3.500.000

    KOMPLEKS DARMO SATELIT TOWN

    – Kupang Baru Rp. 2.000.000 – 3.000.000

    – Kupang Baru Raya Rp. 2.200.000 – 3.000.000

    – Kupang Indah ( gang ) Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Kupang Indah Raya Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Satelit Indah Raya Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Satelit Utara Rp. 2.500.000 – 2.700.000

    – Satelit Utara Raya Rp. 2.500.000 – 2.700.000

    – Sukomanunggal Jaya Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Sukomanunggal Jaya Raya Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Tanjungsari Baru Rp. 1.750.000 – 2.000.000

    – Town House Rp. 3.000.000 – 3.500.000

    KOMPLEKS DARMO PERMAI

    – Darmo Permai Raya Rp. 2.700.000 – 3.200.000

    – Darmo Permai Selatan Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Darmo Permai Timur Rp. 2.200.000 – 2.700.000

    – Darmo Permai Utara Rp. 2.200.000 – 2.700.000

    – HR. Muhammad (per m2) Rp. 6.000.000 – 8.500.000

    – Puncak Permai Rp. 2.000.000 – 3.500.000

    – Simp. Darmo Permai Selatan Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Simp. Darmo Permai Utara Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    KOMPLEKS DARMO HARAPAN

    – Darmo Baru Barat & Timur Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Darmo Harapan Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Darmo Harapan Indah Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Darmo Harapan Utara Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Darmo Indah Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Regency Site Rp. 2.500.000 – 3.200.000

    GRAHA FAMILY

    – Golf View Rp. 5.500.000 – 7.500.000

    – Blok A, B, C Rp. 3.700.000 – 4.500.000

    – Blok S Rp.5.000.000 – 5.500.000

    – Blok D, AA, BB, CC Rp. 3.700.000 – 4.500.000

    – Blok E Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Blok F, Y, T Rp. 3.500.000 – 4.000.000

    – Blok G Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Blok H Rp. 3.500.000 – 4.200.000

    – Blok I Rp. 4.000.000 – 4.500.000

    – Blok J Rp. 3.700.000 – 4.500.000

    – Blok L Rp. 3.700.000 – 4.500.000

    – Blok M , N Rp. 3.500.000 – 4.500.000

    – Blok O Rp. 3.200.000 – 3.750.000

    – Blok P Rp. 3.200.000 – 3.700.000

    – Blok R Rp. 3.000.000 – 3.500.000

    BUKIT DARMO GOLF

    – Golf View (per m2) Rp. 4.500.000 – 7.500.000

    – Tanah bukan Golf View (per m2) Rp. 3.500.000 – 4.200.000

    CITRALAND

    – Bukit Golf Internasional

    Blok GA, GB Rp. 3.500.000 – 4.500.000

    Blok GC, GE Rp. 2.700.000 – 3.500.000

    Blok GD Rp. 3.000.000 – 3.700.000

    – Bukit Golf Citraland

    Puncak Golf / Tanjung Golf Rp. 3.200.000 – 4.500.000

    Selat Golf / Gallery Golf Rp. 2.700.000 – 4.200.000

    Raya Golf Rp. 3.500.000 – Rp.4.200.000

    – Tanah Golf View Rp. 3.500.000 – 4.500.000

    – Diamond Hill Rp. 3.000.000 – Rp. 3.500.000

    – Emerald Mansion / Royal Park Rp. 3.200.000 – Rp. 3.700.000

    – Palm Hill Rp. 3.500.000 – Rp. 3.700.000

    – Bukit Telaga Golf Rp. 2.500.000 – Rp. 3.200.000

    – Esplanade Rp. 2.700.000 – 3.500.000

    – Water Park / Waterfront Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Golf Avenue Rp. 3.000.000 – Rp. 3.500.000

    – Raffles Garden Rp. 2.500.000 – 3.500.000

    – Stamford Palace Rp. 2.700.000 – 3.500.000

    – Bukit Golf Mediterania Rp. 2.200.000 – 2.700.000

    – Fullerton Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Villa Sentra Raya / Villa Taman Telaga / Puri Kencana Rp. 2.700.000 – 3.200.000

    – Taman Internasional / Taman Gapura / Taman Mansion Rp. 2.500.000 – Rp. 3.000.000

    – Wood Land / Taman Puspa Raya / Alam Hijau Rp. 1.800.000 – 2.500.000

    DARMO HILL

    – Tanah Rp. 3.000.000 – 4.500.000

    PAKUWON INDAH

    – Tanah Golf View Rp. 5.000.000 – Rp. 6.500.000

    – VILA BUKIT INDAH Rp. 3.000.000 – 3.750.000

    – VILA BUKIT REGENCY Rp. 3.300.000 – 4.500.000

    – VILA IMPERIAL Rp. 3.000.000 – 3.750.000

    – VILA VALENSIA Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Granada Rp. 3.500.000 – 3.700.000

    – One Golf Terrace Rp. 4.500.000 – 5.000.000

    VILA BUKIT MAS Rp. 2.750.000 – 3.500.000

    SURABAYA BARAT LAIN

    – Babatan Pratama Rp. 1.700.000 – 2.500.000

    – Darmo Sentosa Raya / Jajar Tunggal Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Dian Istana Rp. 2.500.000 – 3.500.000

    – Lembah Harapan Rp. 1.000.000 – 1.250.000

    – Manukan Tama / Balongsari Tama Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Menganti – Wiyung Rp. 1.000.000 – 1.750.000

    – Prambanan Residence Rp. 1.750.000 – 2.500.000

    – Royal Residence Rp. 2.250.000 – 2.700.000

    – Taman Pondok Indah Rp. 1.500.000 – 1.750.000

    – Wisata Bukit Mas Rp. 2.250.000 – 2.750.000

    – Wisma Babatan Mukti Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    SURABAYA UTARA

    – Bongkaran Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Demak Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Dukuh Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Dupak Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Gembong Rp. 2.000.000 – 3.000.000

    – Gula Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Indrapura Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Jagalan Rp. 3.000.000 – 4.000.000

    – Jakarta Rp. 1.750.000 – 2.250.000

    – Kalianyar Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Kapasan Rp. 3.000.000 – 5.000.000

    – Kapasari Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Karang Asem (lbr jl. >8 m) Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Karang Asem Gang (lbr jl. 8 m) Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Lebak Indah Rp. 1.250.000 – 1.500.000

    – Pasar Besar Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Pecindilan Rp. 2.500.000 – 3.500.000

    – Peneleh Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Pengampon Rp. 3.000.000 – 3.500.000

    – Perak Timur / Barat Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Raden Saleh Rp. 4.000.000 – 5.000.000

    – Rajawali Rp. 2.500.000 – 3.000.000

    – Samudra Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Sidodadi Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    – Simokerto Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Simolawang Baru Rp. 1.750.000 – 2.000.000

    – Slompretan Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Tambak Bening Rp. 800.000 – 1.000.000

    – Tambak Rejo (Jl. besar) Rp. 1.750.000 – 2.250.000

    – Tambak Rejo Gang Rp. 800.000 – 1.000.000

    – Tembaan Rp. 3.500.000 – 5.000.000

    – Waspada Rp. 1.500.000 – 2.000.000

    SIDOARJO

    – Delta Sari Rp. 1.250.000 – 1.500.000

    – Juanda Harapan Rp. 750.000 – 1.000.000

    – Letjend. Sutoyo Raya / Raya Waru Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Pepelegi (Maspion) Rp. 1.250.000 – 1.500.000

    – Perum Pepelegi Rp. 750.000 – 1.000.000

    – Permata Juanda Raya Rp. 750.000 – 1.000.000

    – Perum Permata Juanda Gang Rp. 500.000 – 750.000

    – Pondok Jati Rp. 1.000.000 – 1.250.000

    – Pondok Mutiara Rp. 1.250.000 – 1.500.000

    – Pondok Tjandra Gang Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Pondok Tjandra Raya Rp. 2.000.000 – 2.500.000

    – Rewwin Rp. 600.000 – 800.000

    – Taman Pinang Indah Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – Taman Pondok Jati Rp. 1.000.000 – 1.250.000

    – Unimas Garden Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    LEMBAR TAMBAHAN :

    TANAH INDUSTRI

    – GEDANGAN / SEDATI Rp. 750.000 – 1.000.000

    – GUNUNG GANGSIR Rp. 100.000 – 150.000

    – KRIAN BY PAS Rp. 200.000 – 3000.000

    – MARGOMULYO INDAH Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – RAYA PANDAAN Rp. 300.000 – 350.000

    – RUNGKUT INDUSTRI/ BERBEK INDST Rp. 1.000.000 – 1.500.000

    – TANJUNGSARI Rp. 750.000 – 1.000.000

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: