Home > Uncategorized > mas Bin, itu adikku :D

mas Bin, itu adikku :D

February 14, 2010

Hehehehee,, seperti biasa iseng-iseng lihat profil FB temen2 tak ketinggalan Fb adikku. Kaget, potonya baru, guanteng bgt menurutku orang ganteng itu kayak gini.Adiknya siapa dulu🙂

Aku dan adikku, mas Bin, memang terpaut umur yang lumayan jauh, hampir 7 tahun. Tapi adik mah tetep jadi adik. Kami bisa tetep deket walaupun lebih banyak aku sih yang lebih agresif  T_T, abisnya kalau ga diketok ga mau cerita doh doh. Sekarang mas Bin sudah 18tahun, sebentar lagi lulus SMU dan insyaAllah melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya. Mungkin ini juga jadi pikiranku, bapak, ibu akhir-akhir ini. Karena kali ini adalah waktu yang menentukan masa depannya. Tapi apapun itu kami sekeluarga hanya bisa membantu mewujudkan impiannya, memberikan fasilitas sewajarnya dan yang terpenting adalah doa selalu.

Semoga mas Bin dilapangkan pikirannya sehingga dimudahkan dalam belajar. Semoga dimudahkan dalam mengerjakan seluruh soal ujian UAN nanti, lulus dengan baik dan selanjutnya bisa masuk ke universitas atau apapun itu yang terbaik untuknya, untuk masa depannya. Smoga masa depan itu bisa mendekatnya kepadaMu ya Allah, semakin mencintaiMu. Amin

*poto ultah masBin ke 18 kemaren, poto yg ganteng di FBnya hhihiiii

Categories: Uncategorized
%d bloggers like this: