Home > Uncategorized > Sang Pengepul Data

Sang Pengepul Data

Dari minggu lalu sejak senin sampai jumat saya berkutat dalam per” powerpoint-an”. Dari tanggal 11 Januari dan berlanjut sampai sekarang, hari senin lagi. PPT lagi,,,

Bosen,,,,

Sudah 15 bulan sejak bekerja di perusahaan yg sangat saya cintai ini saya berkutat dengan per”powerpointan”

Dari menyiapkan weekly meeting untuk materi setiap hari selasa, dan monthly report tiap awal bulan

Siapa bilang reporting itu gampang, kalau managemen reportnya masih acak adul kayak saya yg belum terbiasa sampai sekarang agak terbiasa ya lumayan capek juga. Apalagi si bos belum ada ide kreatif untuk menambahkan materi ke ppt saya biar bisa berkembang tiap minggu. Materinya itu-itu aja, kadang-kadang aja ada tambahan materi yang bisa ditampilkan, tapi kemudian itu jadi rutinitas dan yah gitu-gitu lagi.

Semua report tumplek ke email saya, jadi memang sudah sepantasnya saya mendapat gelar “Sang Pengepul Data”

Lawong kerjanya minta data sana-sini trus diedit-edit untuk bahan ppt. Wkwkwkwkk…

Categories: Uncategorized Tags:
  1. kartikarahmawati
    January 19, 2010 at 5:16 am

    hag,,hag,, beti ma aku,, hehehe

    • wulanekadalu
      January 19, 2010 at 8:41 am

      hahahaa,,,sesama pengepul data ternyata
      tapi bikin ppt itu asli menyita tenaga dan pikiran, dulu pas kuliah kan bikin ppt cuma buat presentasi, paling2 satu matakuliah sekali dan yang paling menyita tenaga paling cuma bikin ppt untuk presentasi TA. Itupun sekali dlm masa kuliah. Lah ini tiap minggu mesti kek gitu,,sampe kapan ya hahahahahaa

  2. February 17, 2010 at 4:14 pm

    enak ya cm bwt ppt.. gmn klo tuker coding denganku😀

    • wulanekadalu
      February 17, 2010 at 4:16 pm

      hayuk ah,,

  3. March 1, 2010 at 12:09 pm

    report utilisasi to ? pake macro excel wae. lumayan hemat waktu.

    • wulanekadalu
      March 1, 2010 at 12:17 pm

      report utilisaasi iku opo mas? aku ngerjain report kabeh2an ik :))

      • March 5, 2010 at 1:05 pm

        utilisasi iku traffic bu. contohnya, dr suatu BTS, berapa carrier-nya dan berapa persen yg digunakan. juga back-haul berapa % yg kepake. termasuk untuk POI dkk. KPI lah pokoknya🙂

      • wulanekadalu
        March 5, 2010 at 1:07 pm

        wooo,, ia mas iku, tp aku mah udah ada webnya gitu, tinggal copas lah :))

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

