Home > resensi > La Tahzan for Jomblo

La Tahzan for Jomblo

Buku yang meredam kesedihan dan melejitkan kebahagiaan…

Buku wajib setiap jomblo BERIMAN ^_^! (La Tahzan for Jomblo)…

La tahzan for JombloJudul buku       : La Tahzan for Jomblo

Pengarang        : Asma Nadia, dkk

Penerbit            : Lingkar Pena Pulishing House

Harga               : Rp 28000,00 (diskon 15% jadinya 23000,00 saja)

Buku ini isinya kumpulan cerita jomblo’er pada “masa-masa sulit” halah bahasanya, maksutnya jomblo pas temen2 pada sik-asiknya cinta-cintaan(masa-masa SMU lah). Eh tapi sebenernya jomblo itu apa sih? nah disini juga ada beberapa pendapat tentang apa sih jomblo itu.

Kalau kata orang-orang mah jomblo itu ga punya pacar!

Tapi kalau kata orang-orang didalam buku ini berbeda-beda. Intinya mereka bisa mengambil hikmah yang sanat berarti dan besar dari ke-jomblo-annya. Dan mungkin itu bisa ditiru oleh para Jomblo.

Tapi sebenernya buku ini mungkin lebih cocok untuk  remaja SMU-SMU kali ya, soalnya bahasa dan cara penyampaiannya dibuat semuda-mungkin. Gaul dan kesannya ga saklek alias menggurui gitu. Tapi disini juga bisa diambil hikmah untuk semua orang yang membaca, bukan hanya anak remaja saja. Saya sih masih OK OK aja bacanya. Walaupun  di-usia segini sih😀

Kalau kataku jomblo itu indah, bisa mengekspresikan diri, mencintai semua orang disekitar kita, bisa memberikan perhatian lebih untuk orang tua kita, saudara-saudara kita, teman-teman kita, dan ga lupa sama Alloh selalu tentunya ^^

Tapi kayaknya sih ga jomblo alias sudah punya misua gitu lebih enak ya, ada yang merhatiin, belanja bulanan dibayarin, ke kantor dianterin, walah maunya kok yang enak-enak aja, padahal kan untuk membangun sebuah keluarga memang butuh perngorbanan dan pastinya harus selalu berjuang! betul tidak? xixixi…

=============================================================================

*postingan ini ditujukan untuk temen-teman saya yang kemaren sempat gusar halah bahasanya waktu saya posting resensi buku Menikah adalah bunuh diri. Lawong saya cuma menulis tentang buku yang sudah saya baca kok malah dikira ini itu. Ditambah status ym yang mengundang tanya. Tapi sebenernya memang itu tujuannya, mengundang tanya teman-teman jadinya blogku di-hit. Udah lama ga lihat statistik blogku yang tinggi,,xixixii,,terimakasih ya teman-teman yang setia mengunjungi blog ini ^^. To All, Keep posting ya

=============================================================================

Categories: resensi
  1. November 12, 2009 at 3:53 pm

    oo..biar imbang mungkin, setelah baca buku ttg menikah, kini baca buku ttg jomlo….mungkin jg cocok buat saya yg masih jomblo alias bujangan, hehehe…*piss

  2. November 12, 2009 at 9:01 pm

    ehm ehm…
    ude 3 buku yang dibaca dan diposting tentang menikah, jodoh, dan jomlo…..
    tanda tanda inih..🙂 hihihihihi

    • wulanekadalu
      November 13, 2009 at 7:54 am

      tanda-tanda ah ga kuat lagi jadi jomblow bro,,,hahahahaaa

  3. November 13, 2009 at 2:13 pm

    kirain tanda2 janur kuning bentar lagi melengkung di depan rumah…

    *dengan catatan pake janur, siapa tau pake lampu perempatan*\
    hehehe

  4. February 1, 2010 at 12:33 am

    Daripada Jomblo mending nikah klo mang dah pengen; hidup jgn dibuat susah; sok ngatur rezeki; sok ngatur jodoh, wong yang ngatur dah ada kok repot;
    Klo nikah itu nggak enak dan bikin berantakan masa depan; kenapa yg sukses-2 rata-rata yang menikah bukan yg JOMBLO…wow

    • wulanekadalu
      February 1, 2010 at 7:47 am

      setuju banget^^

  5. November 19, 2010 at 5:16 pm

    dulu sya pernah baca di buku perpustakaan sekolah wktu SMA ,
    sekarang saya kulia semest.1 ..pengin baca lg!!!tp yg saya baca covernya beda tp tetep karangan mbak asmanadia. buku itu bagus bgt mbak
    terimakasi .. dulu saya sempet minder krna sya satu2nya yg ga punya pacr di antara temen2 lain , tapi berkat buku mbak saya jadi percaya diri …

    • wulanekadalu
      January 2, 2011 at 1:59 pm

      wah ini bukan buku saya, ini bukunya asma nadia, hehehe
      lagian ga usah iri kalau cuma ga punya pacar, iri klo tidak berprestasi baru bener😀

  6. Hamba Allah
    September 4, 2011 at 2:39 pm

    Kalau pengen cari dimana?
    Masih ada stocknya ga’?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: