Home > Uncategorized > Kabar Gembira dari Sahabat

Kabar Gembira dari Sahabat

10 September 2009 pukul 20.54 WIB
Nana Simpati Calling
hmm…ada apakah??angkat dulu lah..
Ternyata telpon cuma mau tanya caranya conference call to..kirain ada apaan
Oh, bukan..nana minta tolong diadd-kan teman-teman yang lain untuk konference. Ada yang mau dikonfirmasi. Karena beberapa hari ini milist kosan rame dengan kabar burung yang tidak tau kejelasan dan kepastiannya.
OK, akhirnya kita berkonference bertujuh orang. Ini rekor konference menggunakan simPATI yang pernah saya lakukan, biasanya soalnya 5 orang saja.
(1)Nana, (2)Wulan, (3)Uli, (4)Tika, (5)Wita, (6)Wirda, (7)Ike
Sebenarnya masih ada beberapa teman yang mau di add tapi berhubung mereka ga pake simPATI ga jadi deh telponnya😀 -maaf teman-teman yang pake M3, XL dll, makanya pake Tsel dong-

Konference dimulai
Pengakuan dimulai dari Wita dilanjutkan Nana Keduanya akan melangsungkan pernikahan di akhir bulan September, berturut-turut tanggal 18 September dan 26 September. Barokalloh.

Kaget, bahagia bahkan sangat sangat bahagia,,

Ingat masa-masa kuliah dulu. Susah senang bersama. Makan bersama berbagi lauk pauk kiriman dari Lombok, sekali-kali makan gratis kalau ada yang traktiran ultah. Tidur bareng-bareng seenaknya mau dikasur siapa aja. Jalan-jalan bersama kegunung-gunung, danau-danau. Saling nitip kalau ada yang mau beli surabi Enhai. Nonton tivi dikamar Wita rame-rame. Bersih-bersih rumah. Bersih-bersih kebun bersama. Masak rame-rame. Solat diusahakan berjamaah dong pastinya.Ingat semuanya….

Untuk kedua sahabatku, Wita dan Nana, Semoga semua acaranya pernikahannya diberikan kelancaran. Nantinya menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan rahmat. Amin.

*tunggu aku di lombok Na😉
*buat Wita, Desember insyaAlloh kita datang bu :*

Categories: Uncategorized
  1. September 20, 2009 at 8:45 am

    turut mengucapkan selamat kepada sahabatmu😀
    dan turut mengucapkan selamat hari raya idul fitri😀

  2. September 26, 2009 at 8:30 pm

    Wita dan Nana, selamat selamat, menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan rahmat. Amin.

    *dalu… anyok dirimu nyusul…🙂

    • wulanekadalu
      September 27, 2009 at 3:44 pm

      nyusul?? kapan ya do,,gelap nih, ga aada gambaran hahahahaaa

  3. September 27, 2009 at 10:32 pm

    Dalu mau nyusul juga? denger2 Ridho mau nyusul juga.
    pas tuh…
    hahahahahahaha

    • wulanekadalu
      September 29, 2009 at 4:41 pm

      yuk ah,,,mana nih ridho? ayo dhoooo nyusuuuullll
      tapi beda jalan yak😀

  4. kartikarahmawati
    October 23, 2009 at 12:34 am

    next trip…. sapa ya….

  5. ryn
    October 29, 2009 at 5:02 pm

    ada ini….
    wulan :*
    luv u all sist…….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: