Home > informasi > HARTA TAHTA WANITA

HARTA TAHTA WANITA

Harta tahta wanita, sering denger kan 3 hal ini, sepertinya sudah melekat satu sama lain, 3 serangkai, dan paling sering dihubungkan dengan kegagalan seorang pria. Tapi kali ini beda, harta tahta wanita kali ini adalah bukti kesuksesan seorang pria. Lah kok bisa? Ya bisa, kan kata Mario Teguh gitu😀

Ini nih aku rangkum sedikit ulasan The Golden Ways Mario Teguh yang ditayangkan di MetroTV setiap minggu malam, tapi kali ini ulasan episode Harta Tahta Wanita tanggal 9 Agustus 2009. Kembali ke Harta Tahta Wanita yang merupakan tolak ukur kesuksesan seorang pria. Pertanyaannya adalah?

Harta seperti apa yang bisa membuat seorang pria itu dikatakan sukses?

Tahta seperti apa yang bisa membuat seorang pria itu dikatakan sukses?

Dan wanita yang bagaimana yang membuat seorang pria itu dikatakan sukses?

Langsung aja ini nih jawabannya, yang aku tangkap berdasarkan penjelasan Pak Mario ya

Harta yang mem-BAIK-kan, Tahta yang mencemerlangkan, dua lagi lupa apa, Wanita yang mulia.

Harta yang mem-BAIK-kan itu adalah harga yang membuat orang yang punya harta itu menjadi lebih baik dari sebelumnya, lebih berguna dan bermanfaat terutama untuk kebaikan, lebih banyak bersedekah untuk sesama

Tahta yang mencemerlangkan orang lain yang bisa membuat orang disekeliling kita merasa bahagia dengan kepemimpinan kita, yang membuat kita lebih baik juga tentunya

Wanita yang mulia adalah wanita yang membuat seorang pria dikatakan sukses. Wanita itu mulia kalau kita memuliakannya. Dan dia akan memuliakan kita kembali

Itu tadi pembukaan aja sih, sebenarnya ada yang menggelitik dan jadinya agak mikir-mikir juga. Entah awalnya dari mana tiba-tiba Pak Mario bilang kalau kita sudah meminta kepada Tuhan agar diberikan harta tapi Tuhan masih belum mengabulkan, mungkin Tuhan khawatir kalau nanti hartanya dikasih tapi tidak digunakan untuk kebaikan. Jadi kalau kita berdoa meminta kepada Tuhan mungkin kita harus menyakinkan Tuhan kalau nanti harta itu kita dapatkan akan digunakan untuk kebaikan. Ini nih yang bikin saya agak-agak kepikirran tentang cara saya berdoa setiap hari. Apa memang kita harus menjanjikan segala kebaikan jika Tuhan mengabulkan apa yang kita minta?

*jadi me-rephrase kata-kata dalam doa-doa ku deh, semoga Alloh mengabulkan doa-doa kita, doa yang baik tentunya, amin🙂

Categories: informasi
  1. August 16, 2009 at 10:47 pm

    kalo sayah sih nyari yang
    kaya, sholehah, dan cantik. kalo bisa bonus seksih dan bahenol.
    hahahaha

    • wulanekadalu
      August 18, 2009 at 8:10 am

      trus kalu udah dapet yang kaya, sholehah, dan cantik mau apa? hayoo…

      • August 25, 2009 at 12:30 am

        mau langsung di kawinin, eh di nikahin. (itu pun kalau dia mau ama sayah)

  2. August 19, 2009 at 6:47 pm

    berat sepertinya…….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: