Home > Uncategorized > Loh, kok gitu sih…. lah kok marah…

Loh, kok gitu sih…. lah kok marah…

Percakapan pagi dengan salah satu rekan kerja saya dikantor

Mr. P : Mbak, kok sekarang ga ada yang jaga di R**?

Me : masak ga ada pak? blm ke ruangan untuk cek soalnya

Mr. P : ga ada, kemaren siang juga ga ada yang jaga

Me : kemaren ada pak, saya didalem terus sama mas rizal jaga sampe siang

Mr. P : tetep ngeyel, ga ada kok. Terus si An*** kok ga pernah masuk ya?

Me: wah, mungkin mereka sudah tuker-tuker jadwal gitu pak. saya ga ngerti pambagiannya mereka, tapi kalau jadwal dari kita sih mereka pasti masuk tiap hari untuk shiftnya kecuali libur pak..

Mr. P : gimana sih pembagian kerjanya?

Me : jadi dalam satu hari ada 3shift pak, nah karena cuma ada 4 orang jadi pembagiannya, 3 orang kerja masing-masing untuk 3 shift itu dan satu lagi libur.

Mr. P : jadi klo siang cuma satu orang?

Me : ia pak, kok baru nyadar??

Mr. P : wah, brarti bisa libur seminggu dong. gimana sih? kok ga jelas? trus apa gunanya mereka? malah ga ada kerjaan dong? trus kalau ada kerjaan tarik-tarik kabel gimana? wah susah juga ini.. nadanya sih ga ikhlas anak buahnya jadi anggota shift kerja..

Me : ngomongnya kok kayak saya yang salah pak  !@#$%^&…tuing-tiung, kok baru kepikiran skrg pak, anak buahnya diminta kmrn OK2 aja.. ga ikut-ikut ah🙂

Secuil percakapan di kantor jam 8.30 pagi..saat sedang semangat ngerjain laporan bulanan yang belum slesai-slesai, akhirnya malah nulis ini dulu deh😀

Categories: Uncategorized
  1. August 11, 2009 at 8:19 pm

    galak yeee… yang ngajak ngomongnye……😀
    nanya mulu kayanya… kaya wartawan ajah….😀

    • wulanekadalu
      August 12, 2009 at 8:47 am

      ga galak kok pak, emang biasa kek gitu, cuma pertanyaannya agak menyentil sih, jadinya abis itu kita rapatin lagi deh masalah kerja shift sampe 1 jam bo’
      tapi hasilnya kerja shift tepat diberlakukan,, smangaaaaaaaattt😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: