Home > informasi > Karsa jadi Gubernur Jatim

Karsa jadi Gubernur Jatim

Surabaya, 12 feb 2009. Hari ini, sesuai jadwal di koran kemarin jalan Indrapura aka ditutup mulai jam 07.00. Di jalan Indrapura itulah akan dilaksanakan pelantikan gubernur Jatim tepatnya di kantor DPRD Surabaya. Prediksi orang-orang di kantor hari ini bakal banyak yang telat karena macet, pengalihan lalu lintas dsb karena klo mau ke kantor lewat indrapura. Sampai tulisan ini saya publish dkantor baru saya saja yang datang.

Setelah sholat subuh hari ini saya ga tidur lagi, tumben, ga tau kenapa pengen nulis di diari, udah lama bgt ga nulis terakhir 1 minggu yang lalu waktu lagi badmood bgt, biasa cewek. Mandi pagi-pagi enak juga, langsung siap-siap,selesai jam 06.45 aku langsung keluar rumah, berangkat ke kantor. Pikir saya, nanti klo macet tetep bisa tepat waktu sampai dikantor, ingat disiplin dasar- on time.

Jam 06.55 saya naik angkot, setelah 20menit perjalanan jadi sekitar jam 07.15 posisi sudah di jalan Bubutan, dari sini aja udah keliatan persiapannya. Banyak petugas, baik yang baju cokelat maupun yang baju ijo. perjalanan berlanjut ke jalan indrapura,, ehhhh,,,ternyata ga ditutup sodara-sodara. ya udah angkot tanpa halangan melanjutkan perjalanan. sampai kantor jam 07.30.

waktu lewat ddaerah kantor DPRD saya sempat mengambil beberapa poto dengan sonia saya, jadinya seperti ini.. kurang bagus tapi gpp deh

Oya, banyak kekhawatiran menjelang pelantikan KARSA. Terutama kekhawatiran akan adanya massa dari pasangan KAJI yang sampai saat ini saya kira masih belum bisa menerima keputusan KPU yang memenangkan KARSA. Sejak adanya gugatan KAJI atas keputusan KPU pada pemilu pertama saya pikir KAJI ga mungkin bisa menerima kaputusan KPU apapun selain memenangkan mereka, hufff.. capek deh, kok ga dewasa ya.. rakyat sudah capek ingin segera mendapatkan pemimpin yang amanah dan segera melakukan pembangunan, bukannya malah gontok-gontokan rebutan posisi. Lebih baik bersatu padu membangun Jatim. Ada yang bilang karena udah saking banyaknya keluar uang makanya mau menang, harus menang!! Saya berpikir… emang klo udah jadi Gubernur bisa balik modal??? Gimana caranya??? waduh,,waduh,,

Siapapun gubernurnya semoga Jatim lebih baik lagi, terutama masalah nasib sodara-sodara kita korban lumpur Lapindo… amin

Categories: informasi Tags:
  1. February 13, 2009 at 4:25 pm

    iya tuh, kasian korban lumpur lapindo……

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: