Home > Uncategorized > Wiken lagi

Wiken lagi

sebentar-sebentar sudah wiken lagi,,

OK weekend kali ini rencana mau pulang aja,

pengen tidur seharian dirumah,

jahilin adik,minta setoran main piano-nya dia, masak canon ga bisa-bisa😛

makan masakan ibu,mau minta pijitin ibu

ngerepotin Bapak,

bikin bapak senewen dengan resolusi-resolusi 2009ku yang bikin bapak kuatir, aku dah gede pak!!aku sudah bisa membedakan mana yang baik buatku mana yang ga, beri aku kesempatan untuk membukikan,,apa coba! :biggreen:

ke rumah budhe,,dah lama ga kesana,,

maen sama keponakan-keponakan ibu..

bagi-bagi oleh-oleh dari martapura kemaren..

ke pasar..

ambil jahitan bajuku,,aku jahitin gamis bo’,,semoga bagus n pantes dipake,,for the 1st gamis..

tidur lagi,,

makan,,

pulang lagi ke surabaya,,

capek deh,,

Categories: Uncategorized Tags:
  1. nuradinugroho
    February 6, 2009 at 4:01 pm

    jadi kpn wiken di bdg??? kpn ngumpul lagi?? kapan??? kpn?? kpn???
    qt nonton..karoke…jalan2…ngemper…motor2an aj yuk!!
    salam bwt bpk-ibu klo dah nyampe rmh. Klo diizinkan, agustus insyAlloh silaturahmi k rumah. Mahameru bu…mau? mau? mau? hehe.Ketemu hendra…cak karyo…temen2 pas….

  2. nuradinugroho
    February 6, 2009 at 4:22 pm

    resolusinya dibagi dong….eh salah, maksudnya oleh2 martapuranya mana??? ati2 pulangnya bu…

  3. wulanekadalu
    February 9, 2009 at 8:01 am

    boleh,,boleh ,,boleh,,
    mau kerumah boleh
    mau minta resolusi 2009 boleh, asal jangan dkopi paste ya,,,kreatif dong🙂
    klo mau ngobrol ama bapak telpon ndiri aja ya.. :p

  4. pelangi
    February 9, 2009 at 10:26 pm

    :)) wkwkwk… lucu yg ini…..
    wulan wulan =D, palagi ttg bikin bpk senewen,
    hm.. gamis nih ye… ktemuan yuk ;p

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: