Home > Uncategorized > Mandala oh Mandala..

Mandala oh Mandala..

Martapura. Minggu kemaren dari hari rabu sampe jumat kebetulan aku ada sedikit tugas di Banjarmasin. Jadi setelah selesai langsung jalan-jalan ke Martapura. Oya sungai Barito-nya belum sempat karena sudah ga ada waktu lagi, untung sudah makan di soto banjar bang Amat dibawah jembatan.

Ke Martapura aja hari jumatnya, sekalian sholat jumat disana.

Tapi….ternyata sholat jumatnya lamaaaa banget. Jam 14.30 baru slesai padahal pesawat pulang ke Surabaya jadwalnya jam 14.45. Dengan berdoa dsepanjang jalan supaya pesawatnya delay kita langsung peluncur ke bandara Syamsudin Noor. Sampai bandara jam 14.47 dan pesawat sudah siap untuk berangkat. Ok, Mandala memang tepat waktu dan tidaka da kompromi untuk keterlambatan, apalagi telatnya parah. Memang bukan rejekinya Mandala untuk kita naik. Akhirnya,,Batavia lagi, untung masih ada seat untuk hari itu jam 15.00. Dan untuk pertama kalinya juga aku duduk dibangku daerah depan di pesawat, biasanya pasti didaerah belakang setelah sayap.

Categories: Uncategorized
  1. February 3, 2009 at 9:05 pm

    mantab euy…

  2. February 4, 2009 at 8:33 am

    emg mandala enak bgt….ontime….vote for mandala dah….😀

  3. March 13, 2009 at 8:16 pm

    Kamu shalat Jum’atnya di Mesjid yang mana? Yang di pasar apa pertigaan Sekumpul?

    • wulanekadalu
      March 17, 2009 at 1:43 pm

      di martapura itu, yang deket toko2 jualan batu2 itu
      aku ga ikut solat, cuma nungguin dengan harap harap cemas ..hufff

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: