Home > Uncategorized > Bulan yang takut gelap lagi kangen,,,:((

Bulan yang takut gelap lagi kangen,,,:((

Tadi malam tidur kira-kira jam 22.30 WIB. Lelap..langsung blek sek, mungkin karena aku capek. Tapi ke-lelapan-ku cuma beberapa jam saja, kira-kira jam 02.00 aku terbangun, diluar sayup-sayup aku denger ada suara-suara, antara sadar dan ga sadar yang jelas suaranya aneh,  akhirnya aku coba merem lagi. Eh masih terdengar,,aku setel radio HPku, aku pasang handsfree sambil tidur. Akhirnya,,,bisa tidur lagi..

Jam 03.06 WIB, ada telpon,,,,,tidak,,,,,aku masih serem aja. Telpon dari Tika, aku tau itu telpon buat bangunin aku, tapi biasanya cuma mc aj si,,jadinya aku diemin sampe mati, eh telpon lagi.. aku takut ke kamar mandi bu, :(( gimana dong? jadinya aku ga bangun tadi malem..maap..

Lain kali bangunin aku trus temenin sampe aku ke kamar mandi trus balik lagi ke kamar ya!!!

Tambah lama tambah penakut aku,,help mi…

Jadi kangen dikosan jaman kuliah dulu, temen-temen bangun malam. dan pastinya aku yang terakhir di bangunin sama ike, melek sambil ngantuk-ngantuk di ruang tamu nunggu subuh, jamaah bareng trus tidur lagi sampe jadwal kuliah. yang paling rajin, Tika, keluar siramin bunga-bunganya dihalaman. Aku, kadang lari pagi keliling kampus, tapi lebih sering tidur lagi, kebiasaan yang buruk😀.

Aku kangen kalian semua, tika, ike, wita, nana, vidya, wirda, lina, silvi, uli, nyas, raha, iwul (4 terakhir penghuni musiman, suka nebeng tidur skalian makan juga:mrgreen: )

Kangen sholat jamaah diruang tamu, selalu, 5 waktu, kalau lagi kumpul

Kangen cepet-cepetan wudlu dikran pas adzan sholat, yang terakhir jadi imam soalnya

Kangen gantian jadi imam tarawih, klo bagianku pasti bingung milih surat-surat😀 , maklum hapalannya masih payah

Kangen tilawah bareng, debat ini itu tentang bacaan Quran, nana selalu jadi penengah.

Kangen masak bareng, makan masakan ike, aku bagian nyuci piring aja deh

Kangen bereksperimen sama rambut-rambut kalian, aku tukang cukur yang baik kan, hihihiii

Kangen jalan-jalan bareng

Kangen semuanya dengan kalian

tapi,,sekarang,,beda!

ga ada yang cepet-cepetan wudlu pas adzan, ga ada sholat jamaah dkosan, makanya dikantor diusahain jamaah terus

dimana aku bisa nememukan teman-teman seperti kalian lagi

Terimakasih telah mengajarkan aku banyak sekali hal-hal baik,,dan untuk ukhuwah yang indah ini..

rumah kembar 22B/32D kita

Categories: Uncategorized Tags: ,
  1. IKYU Lianti
    January 23, 2009 at 11:16 am

    Jadi inget yang dulu2…
    seneng,,,pengen kumpul bareng lagi..serumah lagiii,,
    Btw, kayanya ak yg paling sering jd imam, gara2 paling lemot ngambil wudlu…
    Trus,yang paling menyenangkan, meski masakanku ga enak kalian masih tetep mau makan,hehehehe…

  2. aulia nur r
    January 23, 2009 at 12:20 pm

    heheheheheheh
    hbs baca jadi kangen juga euy… kapan ya bisa kumpul2 lg

  3. kartikarahmawati
    January 23, 2009 at 1:21 pm

    kangen buuuuk….
    kalian udah ngajarin aku buanyak hal…
    makasi..
    kalia tidak tergantikan.. kalian selalu ada..
    I Love u coz Allah..

  4. kartikarahmawati
    January 23, 2009 at 1:51 pm

    taneman ku udah pada kering, trus bunga2nya udah pada mati. hiks..

  5. January 24, 2009 at 12:32 am

    Bulan ko takut gelap…..wong muncul-nya pas gelap,apalagi juga ga sendirian toh banyak bintang yang menemani (tambah OOT)

    NB : jangan2 “temen” sampean yang dari novotel ikut ke sini non?weh…asli ga melu-melu iki😀 (ga oleh ngambek – guyon)

  6. January 29, 2009 at 9:04 am

    hehe paling suka deh maen ke 22B….
    banyak makanan… hehe….(tapi juga kadang kering banget)
    ramee……
    kalo dah di sini males pulang…. pulang juga kalo dah mepet… hahaha
    miss u all guys…
    piye ke lomboknya??? aku masi nabung 100 rebu nie….

  7. ryn
    February 2, 2009 at 7:31 am

    wa… sdah lama terputus dr dunia luar T_T (internet error)
    taukah kalian, yg plg tersiksa sbenarny yg blum2 kluar dr rumah itu, kenanganny byk tp ga kya dulu…. hehe… jd tetep aj kangen juga…. hiks.. jd mending cpet pergi.. masak jd penghuni terakhir =)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: