Home > Uncategorized > Rubiks..rubiks..

Rubiks..rubiks..

ini rubik-ku

rubiksbersama teman-temannya

rubiks juga

thanks to andit for the rubiks

tp sejauh ini baru bisa selesai-in 1 kali..duh..parah bgt ya akušŸ˜¦

Categories: Uncategorized
  1. January 14, 2009 at 1:07 pm

    weeeeeee……..
    rubiksnya nampang….

    ia dong…biar eksis:mrgreen:

  2. January 15, 2009 at 11:41 am

    wakaka ada juga ya yang suka rubik, mainanku pas SMA tuh. udah bisa belum menyusun rubik sesuai dengan warnanya Bu? kalo belom disini buka kursus kok buat nyelesain rubik kekeke..

  3. wulanekadalu
    January 15, 2009 at 11:55 am

    bisa dong pak…tu ada masternya diatasmušŸ˜€
    sampe e-learning aku blajar rubiks.. :))

  4. January 15, 2009 at 10:37 pm

    wah, akhirnya aku menemukan lagi gambar tentang rubik’s cube….klo tulisannya kok ga ada ya….?

    ia kan cuma mau posting gambarnya aja,, tulisannya ga usah deh,,bisa liat langsung disini, ok_ok

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: