Home > Uncategorized > SAY NO TO RACISM!!

SAY NO TO RACISM!!

S A Y   N O   T O   R A C I S M ! !

Kalimat ini saya dengar dari adik saya waktu kita nonton tv dan kebetulan ada iklan pemutih wajah yang memang semakin hari semakin marak. Kira-kira begini celetuk adik saya.

“Orang-orang yang beli pemutih kulit itu orang-orang yang rasis. Secara tidak langsung mereka menganggap bahwa kulit putih itu lebih bagus lebih hebat lebih tinggi derajatnya daripada yang tidak berkulit putih” dengan sedikit emosi dan menggebu-gebu..😀

Setelah saya pikir-pikir..iya ya, kenapa semua orang kepingin putih? termasuk saya yang sudah putih ini:mrgreen: tapi satu hal yang saya pikirkan, ya itu kan untuk perawatan aja biar bersih bukan supaya lebih putih. ini bukan rasis kan, kecuali yang nyata-nyata beli pemutih supaya lebih putih tidak item lagi.

Adik saya menimpali, apapun alasannya kalau sudah membeli produk pemutih dengan tujuan benar-benar ingin putih berarti itu rasis!!

aku+mas_bin

Ya wis lah,,mungkin memang rasis tapi ga sadar aja. Boleh kan??

gara-gara kemaren adikku pake kaos gunung semeru itu jadi inget deh kalau kaos itu masih ngutang, tapi udah deal ama NaN! harusnya aku kmrn beli yg banyak aja ya.. makasih NaN

Categories: Uncategorized Tags:
  1. arief
    January 7, 2009 at 2:45 pm

    klo beli pemutih kulit…disamakan ama bentuk racism
    Brarti orang yang olah raga biar badannya ndak gemuk juga racism???
    Sekarang tinggal liat NIAT-nya aja…

    klo itu kan untuk kesehatan, klo putih kan malah rawan kanker kulit-katanya- lebih aman yang negro-katanya lagi-

  2. kartikarahmawati
    January 12, 2009 at 3:38 pm

    mmmm…
    klo tika jadi putihhh..
    bukan tika namanya…
    ntar kalian pada kagak kenal ak lagi..
    wakakakaka

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

