Home > Uncategorized > Sad News

Sad News

1st sad news: minggu 21 Desember 2008 hpku berbunyi..waktu itu aku ruang tengah,nonton tv. Dilayar nama callernya Nan, buru-buru aku angkat,

Dalu: Assalamualaikum

Nan+tka+uli: Waalaikumsalam Wr Wb (kebiasaan kita setelah kerja adalah telpon rame-rame alias conference selain sms broadcast selalu keempat nomer yang lain karena kita berlima🙂 )

Dalu: (wah kayaknya ada berita yang kurang bagus nih) Knapa ya?

-perlu diketahui, ini adalah telpon pertama selama full 1minggu, ini waktu yang lama buat kita, dan telpon ini pun terjadi karena keadaan urgent, padahal kan aslinya belum mau telpon dulu, biar kangen-kangenannya nanti pas ktemu disini(baca:surabaya)-

Tka: bu ada berita buruk buat rencana kita,,, mbaknya Nan mau nikah akhir desember ini tapi masih belum tau pastinya kapan

Dalu: hah! Kok mendadak, trus rencana kita gimana dong?

Tka+Nan+Uli: bla bla bla bla bla bla…

Dalu: ya apa boleh buat brarti paling mentok kita kumpul drumahku tanggal 27 Desember dengan konsekuensi bla bla bla bla bla bla…

2nd sad news: lagi-lagi Nan!👿

SMS#1

Asw, nan klo dah ad kputusan mbakx nikah tgl brapa kasih tau ya?berharap nikahx tgl25 pagi ato maksimal 25malem deh..amin (Dalu sent sms to Nan 23 Dec 05:14 WIB)

Reply SMS#1

Walaikumslm.iy bu,tp smp skrg msh blm psti euy..😦 (Nan reply sms to Dalu 23 Dec 05:33 WIB)

SMS#2

Pak nan gmn?dah ad keputusan kpn nikahx?ak kuatir aj nikahx tgl 27😦 . Update trs ya pak..insyaAlloh bisa tgl25, amin (Dalu send sms to Nan 23 Dec 19:20 WIB)

Reply SMS#1

Amin bu..mlm ni q maw telp lngsung, pk de ud nyampe rmh td siang.q msh dtol br plg dr serang..doain y bu..q maw nglobi smbil memelas..i miss u sisters — (Nan reply sms to Dalu 23 Dec 19:23 WIB)

Akhirnya pukul 21:12 WIB Nan telpon tapi krn masih mandi jd ga keangkat, otomatis aku telpon balik lagi pukul 21.22 WIB. Dan semua kekhawatiran terjawab.

Ini benar-benar bad news😥

Dan dengan berat hati aku harus menerima keputusan Nan dan dengan berat hati lagi aku juga yang harus menyampaikan kepada teman-teman yang lain. OK, conference dimulai lagi. Dan sepertinya teman-teman maklum dan akhirnya kita sepakat kepada tujuan kita.

Intinya kita bisa ktemuan semuanya, entah disurabaya, bandung,semarang,Jakarta yang penting tujuan kita adalah untuk ktemuan. Mempererat ukhuwah kita, agar tetap bisa saling member dukungan dan semangat satu sama lain. Sepakat!

Aku masih harus mengkoordinasikan semua ini denga teman saya yang lain M. Hendra Arizal yang sering tak repoti,,maaf banget Pay! Ucapan maaf juga dr Nan! Walaupun belum pernah ktemu.

Satu lagi, bapakku pasti lega dengan rencana ini, sama seperti yang diperkirakan. Malunya aku serasa kalah dari bapak! Masih inget gimana 2 hari ga ngomong waktu ditelpon bapak, nangis duluan karena ga dapet ijin dan gimana juga teman-teman bilang supaya aku pulang kerumah waktu itu saya baru dari luar kota dan males pulang karena ini, ngomong baik-baik sama bapak :lol:   dan sekarang….huff!!omongan orang tua memang manjur..

Summary: susah untuk bisa bertemu lagi dengan sahabat2 kita, apalagi dengan jarak yang tidak dekat walaupun masih dalam satu pulau dan satu Indonesia. Apalagi dengan kesibukan dan kepentingan masing-masing. Jadi nikmatilah saat-saat bersama sahabat sebelum berpisah, karena sesungguhnya ada pertemuan pasti ada perpisahan😥

Gimana ya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya bisa jadi satu? Paling efektif emang kita kumpul di Jakarta lagi ya:mrgreen:

Bulan-EW-

Categories: Uncategorized Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: