Home > Uncategorized > 1% 1 hari, 100% 100 hari*

1% 1 hari, 100% 100 hari*

Karena akhir-akhir ini beberapa teman saya sedang sibuk-sibuknya denga proyek TA (Tugs Akhir) mereka saya jadi ingat masa-masa TA dulu. Satu hal yang membuat saya tetap semangat adalah dukungan dari orang-orang yang mencintai saya. Kalau saya sedang malas mengerjakan TA apalagi untuk bukunya saya selalu membaca halaman awal buku saya yang saya buat jauh-jauh hari dan selalu saya lihat sebagai penyemangat. Selanjutnya saya cuplik halaman kata pengantar dan ucapan terimakasih dari buku TA saya, ini dia🙂

KATA PENGANTAR

Bismillahirrahmanirrahim

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayah serta petunjukNya sehingga tugas akhir dengan judul “Implementasi dan Analisis Capture Range dan Lock Range pada PLL (Phase Locked Loop)” dapat penulis selesaikan dengan baik. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah pada nabi Muhammad SAW , keluarga, sahabatnya dan orang yang sampai saat ini teguh menjalankan sunnahnya.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya penulis sampaikan kepada:

1. Bambang Sumajudin, Ir, MT dan Budi Prasetya ST, MT selaku pembimbing I dan pembimbing II yang telah membimbing penulis sehingga penyusunan tugas akhir ini dapat terlaksana dengan baik.

2. Bapak dan Ibu tercinta yang senantiasa mendo’akan yang terbaik untuk penulis serta mendukung semua langkah penulis untuk menjadi lebih baik.

I love you.

3. Adikku (mas Bin) yang menjadi inspirasi penulis untuk selalu memberikan usaha terbaik dan menjadi yang terbaik. Mbak yakin kamu bisa lebih baik bahkan jauh lebih baik lagi dari yang mbak capai sekarang, semangat!!!

4. Seluruh dosen STTTelkom, bapak ibu guru SMU Negeri 2 Lumajang, SLTP Negeri 1 Senduro, SD Negeri Senduro 02, TK ABA Senduro.

5. Kartika Rahmawati, teman sekamar penulis yang telah menjadi sahabat yang sabar menemani selama 4 tahun perjalanan penulis di STTTelkom.

6. Teman-teman kosan Sukabirus 32D (Tika, Ike, Wita, Silvi, Nana, Vidya, Lina, Wirda) yang telah memberi keceriaan di setiap hari-hari penulis. Terima kasih telah mengajarkan untuk percaya, berbagi, tidak egois, juga belajar memasak.

7. Teman-teman kelas TE 27-02, berdasar NIM ya, Jarwo, Afit, Eka, Rina, Iwan, Uli, Rusdan, Isnur, Swara, Cipit, Bil, Agus, Lestiyo, Faiq, Emy, Surya, Nusa, Dimas, DP, Riko, Wahyudi, Enzi, Ardhy ‘mbah’, Denok, Zae, Sonny, Ardika, Hilman, Johan, Andy, Ari, Tonang, U-dha, Yacob, Anton, Gede Edi, Hary, Kenong, Nur-Adi, Gesit, Wayan(teman curhat tentang pembimbing), Ahem, Sandra, Mul, Iwul yang telah memberikan banyak kenangan selama kuliah.

8. Rekan-rekan BMT Al-Amin STTTelkom. Semangat terus, Allah maha mengetahui apa yang dilakukan hambaNya.

9. Rekan-rekan asisten Laboratorium Sistem Telekomunikasi, (urut abjad Bung!) Arief(semangat!), Eka, Iwul, Prita, Renya, Roman(makasih solderannya), Sonny, Yuni. Buat Prita, terimakasih telah menjadi rekan divisi praktikum yang kritis menanggapi masalah dan sharing TA juga.

10. Asisten Laboratorium Sistem Telekomunikasi 2007-2008, Bian, Rachma, Leo, Iqbal, Ade, Nenden, Deta, Fina. You’re the best. Bawa Lab Siskom menuju masa keemasan.

11. Para pendahulu Lab. Siskom, Mas Adit, Mas Ari, Mas Amin, Mas Reza, Mas Lutfi, Hanik, Hanafi, terimakasih telah diberi kepercayaan dan kesempatan untuk bergabung di Lab. Siskom.

12. Asisten Elektronika Komunikasi, Fifin(makasih selalu mendengar keluh kesahku, makasih sharing materi dan PLLnya juga), Dhanar dan Irwan (makasih sharing Protelnya dan diskusi TA), Uli(makasih kemdig-nya), Doel(yang pertama kali ngajarin nyolder), Tyo, Ayu, Dian. Terimakasih banyak.

13. Semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu dan mendukung terselesaikannya Tugas Akhir ini. Terima kasih.

Semoga Allah membalas budi baik semua pihak yang telah membantu penyusunan Tugas Akhir ini.

Penulis menyadari Tugas Akhir ini masih jauh dari kesempurnaan, kritik dan saran sangat penulis harapkan dari semua pihak. Kritik dan saran bisa dialamatkan ke wulanekadalu@gmail.com

Bandung, September 2007

Penulis

sebenarnya masih banyak lagi yang ingin saya tulis tapi terbatar halaman maksimal buku TA pada waktu itu.

Buat yang sekarang sedang mengerjakan TA,, smangat!! smangat!!


1% 1 hari, 100% 100 hari*


*pesan dari teman saya yang membuat saya  semangat dan benar-benar saya pikirkan untuk 1%sehari, dan sekarang saya kembalikan lagi agar dia semangat juga..ayo Na, kamu bisa,,:mrgreen:

Categories: Uncategorized Tags:
  1. ryn1love
    December 22, 2008 at 10:47 pm

    T_T wulan bikin terharu…….
    :p
    mkasi bu lan…..
    “wah…. yg namany nana harus janji” …
    tnang, dia bakal nyusul kalian :p
    1 hari 2%, biar 1 setengan bulan ….

  2. wulanekadalu
    December 23, 2008 at 8:03 am

    sip dah..karena udah mepet brarti sehari ga boleh cuma hanya 1% harus lebih,,SMANGAT! tapi asli Na susah ngitung sehari itu apakah sadah maksimal 1% 2% nya gmn?
    tapi sebenernya tetap istiqomah,dikerjain terus,pasti ada jalan keluar kalau kita lebih mendalami masalah..

  1. December 28, 2008 at 2:24 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: