Home > Uncategorized > Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Kabupaten Lumajang 2008

Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Kabupaten Lumajang 2008

Alhamdulilah,,alhamdulilah,,alhamdulilah. Pengumuman kelulusan tes CPNS kabupaten Lumajang 2008 sudah bisa dilihat disini di website kabupaten lumajang hari ini 19 Desember 2008. Ada 6 halaman nama2 cpns yang lulus dan total ada 342 orang dengan berbagai macam posisi. Satu tujuan waktu saya melihat pengumuman ini yaitu menemukan nama kakak sepupu saya. Sayang daftar namanya dalam bentuk picture karena mungkin dscan langsung dari pengumuman jadi harus melototin  satu-satu tiap nama yang ada karena tidak bisa ctrl+f. Tapi baru lihat halaman pertama saya sudah menemukan nama itu Lilik Wahyuningrum. Alhamdulilah..tak henti-henti saya mengucapkan alhamdulilah.

Tidak lama setelah itu teman saya muncul by YM dengan satu message, ‘alhamdulilah bu aku dapet cuti’..wah seneng seneng seneng, pagi-pagi aku sudah seneng. Akhirnya teman-teman saya bisa datang ksini, kerumah saya. 5 hati yang menyatu, finally tunggu cerita selanjutnya🙂

Karena dari pagi saya belum bisa menghubungi mbak lilik, barusan saya telepon dan akhirnya ada jawaban. Satu lagi kabar yang sangat menggembirakan. Ternyata mbakku sudah nadzar kalau lulus nanti akan memakai jilbab. Alhamdulilah,,nikmat hari ini masih berlanjut. Akhirnya aku ada teman kalau dirumah yang pakai jilbab, soalnya dari dulu semua saodara sepupu cewek  dll yang seumuran  tidak ada satupun yang pakai jilbab. Cuma aku, dan aku belum punya kekuatan untuk bisa merubah itu, karena memang tidak terlalu dekat dengan mereka.

Alhamdulilah,,segala puji bagi Alloh, Dia-lah yang telah mengeset semua ini..menjadikan semuanya seperti ini..

hihihi aku masih seneng :p

Categories: Uncategorized Tags:
  1. ryn1love
    December 19, 2008 at 5:12 pm

    Alhamdulillah…
    Alhamdulillah… sneng donk liat tmennya sneng,

    kalian jd naek semeru ya?

    dg sangat menyesal, kita ga dapet ijin dari bapak jd ya mungkin naiknya ga sampe puncak, dan kmrn jg ada satu lagi badnews. doain aj jadi…aminnn

  2. December 22, 2008 at 3:05 pm

    wah… sayang sekali lan, yg dari tempursari gak ada yg lolos😦
    mereka sungguh memalukan saya sebagai warga tempursari.
    masak aku harus turun tangan😀.
    tp… selamat ya… sepupunya dah keterima, semoga berkah…

    amin….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

