Home > Uncategorized > Maskot Jawa Timur Park/ JTP

Maskot Jawa Timur Park/ JTP

Apa yang kira-kira kita lakukan saat berada ditaman bermain tapi sedang hujan, hujan deras, deras banget malah? Yang pasti ya cari tempat berteduh kecuali mau hujan-hujanan. Tapi tempat berteduh yang seperti apa?

Ini pengalaman kita (aku,heni,antok,topan .red). Karena sudah tertembak 3 peluru pastinya mati dong, apalagi ketiga pelurunya pas ditempak ke jantung. Hehehe lebay ya? Yah kira-kira begitulah pengalaman minggu 14 Desember 2008 kemarin. Cepet-cepet kita masuk ke taman bermain Jatimpark biar cepet bisa maen juga, pilihan pertama kita main spin,,,spin rollercoaster ya,,ah lupa, pokoknya yang ada dsebelah tornado, cita-cita sih maen tornado tapi sedang dalam perbaikan. OK, kita antrilah di wahana pilihan kita itu. Kurang 2 baris orang antri, eh tiba-tiba hujan, terpaksa maen dihentikan. Kita langsung aja serbu bom-bom car, sepi dan ga kehujanan tentunya. Singkat cerita kita sampe antri 3 kali ditempat yang sama dan belum berhasil main. Makanya, kalau ibarat pejuang kita udah mati dtembak 3 kali. Huff….

Karena sudah jam 1 kurang 15 menit, sudah waktunya dzuhur, kita cari tempat sholat, dijalan kita mampir dulu di amphy theater tempat konser band-band yang disewa JTP untuk menghibur penonton karena ujan deres lagi. Agak reda dikit kita sholat. Slesai sholat, eh hujan lagi, kalau gitu kita numpang duduk lagi deh di amphy theater skalian nuggu ujan reda. Nah, mengutip motto teman saya “Lebih baik Ngawur daripada Nganggur” jadilah seperti dibawah ini.

JTP

Kebetulan lagi ada bagi-bagi doorprize :d , Pertanyaannya: sebutkan 3 binatang maskot JTP. Langsung ngacung aja aku, maju, ditanya jawabannya, aku jawab :  Tiga maskot Jawa Timur Park adalah

1. Burung,

2. Monyet,

3. Iguana.

Eh, sama masnya ditanya, burung apa? Heh,,apa ya, pastinya bukan cucakrowo :lol:  Eh temen-temen teriak, kakaktua! kakaktua! Aku jawablah kakaktua, eh ternyata salah. Cuma dapet stiker deh, gpp, daripada nganggur😛 . Trus ada mbak-mbak coba jawab burung merak. Kata masnya salah, tapi selanjutnya dikasih clue. Huruf awal sudah bener M dan terdiri dari 5 huruf dan burung ini asal Brazil. Eh tiba-tiba ada mas-mas namanya lupa pokoknya cah TA, tulungagung coba jawab lagi. Dia bilang burung “MENCO”  huahhahahaha… Spontan semua penonton ketawa semua..mana ada diBrazil burung menco…wadoh, mas itu aneh-aneh pool. Akhirnya ada bapak-bapak jawab bener Burung Macau (bener ga tulisannya😛 ).

Karena kita standby disitu sampe hampir 3 jam rugi dong kalau ga dapet doorprize lagi. Akhirnya temenku Heni aku paksa-paksain maju biar dapet grandprize boneka hehehehe.. lomba ngomong cepet dan benar tiga kata ini CANGKIR CENGKEH KENCUR diulang 10 kali, pemenangnya yang paling cepet dan minim salah. Eh beruntung si Heni menang, dapet boneka deh, trus dia kasih ke aku bonekanya hehehhehe… Setelah itu acara ganti ke acara nyanyi-nyanyi. Jam15.15 WIB kita memutuskan pulang, itupun setelah beli payung soalnya masih gerimis.

Mampir ke mushola sholat ashar, eh hujan lagi. Nunggu terang kita jalan trus berhenti lagi cari makan sekalian berteduh karena hujan lagi… Sebelumnya hari sabtu Malang banjir, nah karena Sabtu aku dah kehujanan makanya hari minggu diusahakan seminim mungkin kehujanan, padahal ga bawa jas hujan, sakti kan…:mrgreen:

Walaupun kemaren hujan tapi seru juga,, Seneng bisa punya temen-temen baru..tepatnya adik-adik baru :d

Next journey: Payung, ditraktir di Joglo, BNS, Songgoriti, hehehhe…

Categories: Uncategorized Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: