Home > resensi > Maryamah Karpov

Maryamah Karpov

mimpi-mimpi lintang

maryamah karpov

sebuah novel

buku keempat dari tetralogi laskar pelangi

Setelah buku pertama, kedua dan ketiga aku cuma bisa pinjem untuk dibaca akhirnya aku bisa beli buku yang keempat ini. Dulu ga mampu beli soalnya belum punya uang sendiri, uang ortu semua jd ga tega mending buat beli makan, melas mode ON, jadinya pinjem Nana deh,,,makasih Na.. sebenernya kemaren beli juga  dr buku pertama buat kado ultah adik Na.

Harga : Rp 79000,-

Harga diskon : Rp 59250,- (diskon 25% di toko buku Togamas)

Tebal : 499 halaman

Pengarang : Andrea Hirata

Penerbit : Penerbit Bentang

Asli baru baca dikit buku ini, rencana tadi malam mau baca gatot, gagal total gara-gara harus koordinasi beberapa masalah yang sangat penting, baru tidur sekitar jam 00:00 WIB dan hasilnya aku kesiangan, jarang2 tidur malem..soalnya pasti susah bangun pagi. Huff

Tapi pengen aja nulis sedikit info tentang buku ini disini.. maaf  kalau idak banyak mengobati penasaran.. mending baca sendiri aja ya, atau tunggu aku baca tar aku bikin sedikit summarynya deh. OK..😉

Categories: resensi
  1. ryn
    December 13, 2008 at 11:11 pm

    weis, jd pengunjung setia toga mas lan….

    klo nana nyebutnya ‘serambi setengah purnama’
    berkesan🙂

    • wulanekadalu
      December 15, 2008 at 10:27 am

      maksutnya apa tu na ‘serambi setengah purnama’?? knapa disebut kayak gitu? hmmmm….
      ayo ke lombok :p

  2. ryn
    December 16, 2008 at 12:54 pm

    serambinya bentukny elips (yg dbandung)….
    keren pokoknya ^^
    n berkesan (kalo nana sih y, g tau yg lain)

    ayo klombok! insya Allah…

  3. December 16, 2008 at 2:33 pm

    Ibarat Unta, sudah dimekkah tapi tidak pernah haji
    saya sudah lama beli tapi belum pernah dibaca he he

    makasih sudah add saya di facebook maaf saya newbie di facebook🙂 ting

    • wulanekadalu
      December 16, 2008 at 2:38 pm

      sama-sama, aku juga belum slesai-slesai nih baca,, waktu yang enak buat baca biasanya wiken, bisa konsen seharian baca
      tapi klo wiken lg jalan ya saya bawa bukunya kemana-mana biar bisa dbaca jalan, lumayan buat ngisi waktu boarding pesawat dibandara, guaya banget ya:mrgreen:

  4. December 16, 2008 at 3:54 pm

    Hoooreeee terima kasih sudah berkunjung kerumah mayaku.
    Saya sudah membaca Maryamah Karpov empat kali dan nonton Laskar Pelangi entah … yang keberapa kali, saking banyaknya

  5. f12man
    December 25, 2008 at 2:24 am

    ga banyak komen karena sekarang udah jam 0223…..cuman mau bilang, pinjem dong klo dah selesai….barter wis🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

