Home > Uncategorized > Piala AFF 2008 – Indonesia vs Singapura

Piala AFF 2008 – Indonesia vs Singapura

Hua…:((. Tadi malam(9 Desember 20008, 19.00 WIB. red) pertandiingan Indonesia vs Singapura. Indonesia MENANGis. Indonesia kalah dalam pertandingan terakhir di babak penyisihan melawan Singapura. Skor 2-0 untuk Singapura. Dari siasng aku dah prepare mau nonton pertandingan ini di tivi (RCTI, Red) khusus untuk melihat perjuangan Indonesia mencapai kemenangan.

Jam 17.00 WIB seperti biasa pulang kantor, tapi mampir dulu di toko buku Togamas, mau cari sedikit buku sama kertas lipat. Karena jadwal pertandingan jam 19.00 makanya aku ga bertele-tele deh cari bukunya, langsung beli. Dari sana aku langsung oulang kekosan tapi sebelumnya mampir dulu beli nasi, ayam goreng, bosen sih, tapi mau apa lagi coba! Langsung cabut kekosan, sampe kosan jam 19.20 pas lagu Indonesia Raya selesai dinyanykan. Untunglah, belum mulai. Udah deh aku manteng disitu. Mbak Maya, Mbak Sri, ama Titah yang kurang suka bola satu-satu masuk kamar. He,,,aku cuek aja, lanjut nonton.

Baru 2 menit pertandingan, Singapura sudah mencetak 1 gol dari sundulan Baihakki bin Khaizan..males deh. Aku kan heboh tuh, sampe-sampe Titah jadi penasaran kali ya tapi ga jd nonton soalnya tiba2 hpnya bunyi, dan pasti dari “masnya”. Jam segitu kan jadwalnya. Aku liat mbak Maya juga lagi on line ditelepon sambil sekali2 ngintip keluar kamar, liat aku yang didepan tivi sendirian. Dan mbak Sri, sudah mengunci kamar, bersiap keliling dunia.

Pertandingan berlanjut, Indonesia terus menyerang. Kalau diliat ball position Indonesia lebih banyak persentasennya tapi pertahanan Singapura kuat banget. Sambil terus berdoa dan memberi semangat aku smsin tu temen2ku. Ayo Dukung Indonesia. Jawabannya macem-macem, ada yang “ga bisa nonton, masih kerja dkantor, kerja malem”, ada yang “ga bisa nonton wulan, dkosan mati lampu”-yang ini melas banget,sampe-sampe numpang nonton dikosan orang😛 -. Yang parahnya, emang AFF apa??? #$$%$^*&$%^. AFF itu Asean Football Federation bu!..wadoh…fans El-Forza ga tau AFF, ampun deh. Kan lagi rame dimana-mana juga.

Sampai babak pertama selesai kedudukan masih tetap sama, 1-0 untuk Singapura. OK masih ada babak kedua. Dan ingat, Bola itu bundar Bung! Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Tapi sayang lagi-lagi gol kedua untuk Singapura dari tendangan bebas Shi Jiayi, sial, ini juga dimenit2 awal babak kedua, kalau aku liat timer di tivi itu kira-kira menit ke-50. OK, gpp, terus berjuang Indonesia.

Sampai entah dimenit keberapa tidak ada perubahan permainan, Indonesis terus menyerang tapi terus saja gagal, dan sekalinya Singapura mendapat kesempatan menyerang aku kok jadi deg-degan. Supporter Indonesia aku pikir gaungnya kurang. Mungkin karena Indonesianya kalah kali ya, ini sama kasus kayak kalau aku jadi supporter, lemes kalau tim yang didukung kalah😀 . Sampai menit-menit terakhir Indonesia masih berjuang, harapanku cuma satu, satu gol aja kegawangnya Singapura, ga menang gpp deh. Tapi sampai detik terakhir, peluit panjang wasit ditiup Indonesia menutup skor pertandingan 2-0 untuk Singapura. Tapi timnas Indonesia sudah bermain bagus dan terlihat semangat juangnya. Hidup Indonesia.

Indonesia duk duk duk duk duk

Indonesia duk duk duk duk duk

Indonesia duk duk duk duk duk

ps: kangen udah lama ga teriak-teriak jadi suporter..EL-FOR24 apa kabar ya??

Categories: Uncategorized Tags:
  1. wajarsana
    December 10, 2008 at 6:24 pm

    tiap pertandingan pasti da yg menang n kalah..
    tp timnas maennya bagus kok..
    te2p dukung INA

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

