Home > Uncategorized > Progesteron

Progesteron

Seminggu belakangan ini,,banyak terjadi hal-hal yang, terutama hal-hal yang emosional kalo menurut aku. .ato mungkin itu cuma perasaanku aja. Ga tau lah, yang jelas minggu-minggu kemaren aku bener-bener pengen marah-marah terus sama orang, pengen nangis aj bawaannya. Untung aku punya temen-temen yang selalu ada setiap aku butuh, ya jadinya mereka deh sasaran empuk buat aku marah-marahin, tempat aku curhat n nangis,, Setelah aku mengikrarkan diri untuk jadi JoMblo Terhormat, dan berhasil palingtidak untuk 1 bulan ini, aku memutuskan untuk ga sembarangan curhat ama orang, terutama sama makhluk cowok, bisa berabe,, Crita dikit ya,,awalnya aku emang berusaha untuk sedikit membuka diri,,tapi mungkin sedikit kebablasan. kapok banget wis aku kopdar sama orang yang baru dkenal hanya dr email,,,kuapok aku, abisnya aku pikir mungkin mas ini baik, soalnya yang ngenalin juga orang baik-baik. ya, emang dia baik sih,kayaknya, tapi knapa ya kok jadinya nyesel banget, dah diingetin sama temen2 masih aja ngenyel berdalih “kan aku rame-rame ktemunya”,,ia sih rame2 (berempat red.) tapi tetep aj aneh,, aku merasa ini bukan aku. HUFF… akhirnya jadi JoMblo Terhormat adalah pilihanku. Semangat!!

Eh jadi kemana-mana ngomongnya, gpp deh intermezo dikit. Ternyata setelah dirunut-runut minggu ini emang jadwal bulananku, tau ndiri kan cewek pasti kedatangan tamu tiap bulan. Nah mungkin yang bikin aku jadi emosional, mood ga karu-karuan ya karena produksi  hormon ini. Yip, hormon progesteron, kalau dipelajaran biologi ada tuh, emang hormon ini yang bikin ulah, ini juga yang membedakan antara cowok sama cewek, soalnya hormon ini yang mengatur siklus bulanan wanita. cmii. lebih lengkap cari ndiri deh di gugel. lupa juga aku antara estrogen progesteron dkk😀.

Tapi memang akhir-akhir ini aku sering merasa sendiri,, Terkadang curhat sama temen-temen masih belum cukup untuk melepaskan semua beban,, masih ada yang tersisa, yang sulit bahkan tidak bisa dikatakan. Cahaya hati-nya Opick cukup jadi obat, selalu mengingatkan ada Alloh, yang selalu menemani, yang takkan pernah membiarkan hambanya menangis,,walaupun stelah curhat sama Alloh semua tumpah ruah, semuanya, semuanya,,dan tangis tak bisa dihindari lagi. Thankyou Alloh, terimakasih untuk selalu ada dan tidak pernah membiarkanku sendiri karena kasihsayangMu. Ampuni hambamu ini yang tidak pandai bersyukur akan banyak sekali nikmat yang telah Engkau berikan ya Alloh,,ampuni ya Alloh..

ps: buat temen-temenku (EW.red) yang setia menampung keluh kesahku..i luv u all..maaf..

Categories: Uncategorized
  1. f12man
    December 25, 2008 at 2:26 am

    🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

