Home > Uncategorized > Lenovo-adikku,,,akhirnya

Lenovo-adikku,,,akhirnya

Akhirnya setelah penantian panjang adikku bakal lega bgt, dari dulu baru sekarang dibeliin laptop, yap akhirnya Lenovo Idea Pad G430. Janji itu memang utang, dulu waktu aku masih blm lulus kuliah aku pernah bilang sama adikku, “nanti klo aku dah punya uang sendiri, dah kerja aku beliin laptop wis, tapi doain aku ya”. Harga yang mahal untuk sebuah dosa, apa mungkin sebenernya kurang mahal ya. Tapi gpp ini jg jd motivasiku😀.  Ga tau kenapa mungkin karena adikku cuma satu dan satu-satunya yang paling guanteng jadi aku,,aku merasa everythings for him lah, aku bisa seperti sekarang ini salah satu motivasinya juga mas bin ini, panggilan sayang buat adikku. Dulu dia emang masih kecil, masih suka ga nyambung kalau diajakin ngomong dan karena aku sama mas bin terpaut 6 tahun jadi ya agak2 kurang perhatian ama dia. Setelah masing2 sudah gede sering banget diwanti2 sama ibu bapak, kita itu sesaudara cuma berdua, 2 orang aja jadi harus dijaga harus tetap rukun karena kalau ada apa-apa pastinya minta tolong sama sodara dan sodaranyaku ya cuma satu.

image001

Dulu aku suka beli-beli semuanya, boy stuff lah. tapi akhir-akhir ini aku mikir ga baik juga kalau sering kasih2 barang ke mas bin yang ga penting2 banget. Malah sejak kerja aku jarang kasih dia sesuatu sampai dia yang minta sendiri. Palingan mintanya ya jaket,paling sering. Makanan,dll yang ga terlalu menguras kocek lah. Tapi diem-diem aku nabung tuh buat beli laptopnya dia, finally kebeli juga. Next nabung buat beli motor, yang pending dulu karena apa…ya karena janji adalah hutang. Tapi lega juga..

Categories: Uncategorized
  1. December 7, 2008 at 5:17 pm

    enak y jadi adik…

  2. ryn1love
    December 9, 2008 at 11:05 am

    ckck.. wulan keren…. kaka yg baik… salutt

    heheheeee

  3. wajarsana
    December 10, 2008 at 6:21 pm

    cie.. akhirnya jd beli lenovo to
    kok g beli VAIO ae wulan..

    duitnya cukup buat beli yang itu aja pak, biar dia nanti beli ndiri aj wis

  4. December 10, 2008 at 8:03 pm

    Wah senengnya … btw Mbak Wulan beliin laptop IBM Lenovo yang T61 dong, mbak🙂

  5. December 12, 2008 at 12:39 pm

    wa… mau dong jadi adek mbak dalu..

    ntar kalo dah naek pangkat minta beliin bmw😀

  6. f12man
    December 25, 2008 at 2:28 am

    nah….benerkan mau beli laptop……🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

