Home > resensi > twilight

twilight

2twilightKemaren malem bareng sama temen2 kosan ber4 kita nonton di TP, tunjungan plasa. Dari awal emang rencana mau nonton film ini. Twilight, pertama kali aku tau waktu itu ada buku dg judul yg sama di gramed,,aku liat dia new york best seller. dr sinopsis aku tau klo itu novel percintaan, cinta terlarang antara manusia dan vampir. tapi krn budjet waktu itu terbatas ya aku ga jd beli. sampai akhirnya bulan2 berlalu trus mbak sri yg sekosan sama aku punya bukunya-bukunya hadiah ultah dr kita, aku setuju ngasih kado trilogi twilight ini soalnya aku mikir lumayan bisa pinjem tar. tapi sampe sekarang aku belum baca tu novel sampe akhirnya filmnya dah rilis.

Ngomongin filmnya, tokoh utamanya Edward Cullen(Robert Pattison) si vampire yg keren dan Bella Swan(Kristen Stewart) manuasia yg jatuh cinta tanpa kompromi sama vampir. Awalnya aku pikir akan serem ternyata ga serem sama sekali karena si Edward  vampirenya keren, jadinya ga ada tampang2 seremnya walopun judulnya vampir. filmnya malah romantis bgt, so sweet pokoknya. Adegan paling bagus menurutku waktu Edward dan Bella naik pohon pinus yang tinggi banget, berasa nyata, gimana ya pas syutingnya..langsung merinding, mungkin ya rasanya kayak naik tower BTS kali ya🙂

Rencananya tar mau baca novelnya soalnya katanya novelnya lebih romantis lagi heu heu heu….tapi masih on going satu novel lain, aku slesain dulu deh,,, Oya twilight ini trilogi, jadi novelnya ada 3 biji: 1. twilight, 2. New Moon, 3. Eclipse pengarangnya Stephenie Meyer. kalo versi bahasa inggrisnya ada 4 buku satu lagi judulnya 4. Breaking Dawn.

Pokoknya buat yang suka drama dan action, walopun cuma dikit sih, nih film ga rugi ditonton..kira2 yang buku ke2, ke3nya mau dibikin film lagi ya??? we’ll see…

Categories: resensi
  1. December 24, 2008 at 11:13 am

    Halo Wulan…

    Long time no see…
    Btw soal ovel, klo mo alternatif laen bisa baca versi pdfnya, mayan juga sih per seri kira2 600an halaman, klo km mau ntar aku kirim lewat mail, sukses slalu ya…

    • wulanekadalu
      December 24, 2008 at 12:18 pm

      ia bu, aku tuh suka males aja buka-buka laptop malem2 trus melototin softkopi novel2. biasanya aku juga suka download2 juga.
      tapi tetep lebih prefer beli bukunya aja, lebih afdol gitu hehehehe KAYA MODE ON😆

  2. f12man
    December 25, 2008 at 2:33 am

    maaf buk ibuk……ko saya mendegar ada pdf novel ini….hehe boleh dong saya minta tolong dikirimi….matursuwun

    buat wulan >>> tolong minta’in ke temen sampean yah🙂 kan sampean baik hehe

  3. nuradinugroho
    February 2, 2009 at 10:20 pm

    Aku ko’ ngantuk ya bu nonton film ini,hehehe:p. Gk romantis bgt ya….hehe

  4. wulanekadalu
    February 3, 2009 at 7:59 am

    ngantuk karena kecapean jalan-jalan to?
    coba nonton twilight dulu baru yang lain pasti bisa merasakan feel-nya
    hehheheheee,,,,apa coba!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: