Home > Uncategorized > saya sebal

saya sebal

saya sebal!

ini udah kali kedua..perlakuan yang sama

pagi-pagi udah telat, ga  biasanya datang jam 8 lebih walopun cuma lebih 5menit.. seperti biasa absen dulu, agenda hari ini ngurusin managemen alat produksi. Ya, aku manteng aja kerja, ada orang-orang ngomong masalah waspang, ak diem aj..aku pikir itu bukan urusanku, sampe tiba-tiba ada yang ngomong “dalu aja yang jadi waspang!”.. begh aku langsung bereaksi lah, aku coba deh cari2  mungkin ada orang lain yang lebih kompeten dan memang tugasnya. nanya kanan kiri akhirnya aku mentok dengan jawaban satu orang yang sangat menohok, dalem,, aku inget ini udah kedua kali dia ngomongnya gitu..tapi aku maklum memang sudah terkenal dr dulu kayak gitu, suka marahin orang ddpn orang lain, sambil melotot lagi, ga enak bgt wis .. yang jelas sukses sudah bikin orang pengen nangis pagi-pagi

Yah sabar memang tidak mudah,,lain kali aku ga mau tanya-tanya deh, walopun niatnya cuma mau ngasih ide, usulan, bukti klo kita jg care, masih ikut mikir, eh malah djawab gitu..SEBEEEEEEEEELLLLLL..tapi harus sabar.

Hari yang sedikit tidak indah diminggu yang indah😀,,soalnya dua hari kmrn baru jalan ke Balikpapan, Samarinda, refreshing.. huff

ampuni aku ya Alloh yang sering mengeluh,,tapi aku ini hanyalah hambaMu yang lemah

Categories: Uncategorized Tags: ,
  1. December 4, 2008 at 8:07 am

    yang sabar Bu’…🙂

  2. f12man
    December 25, 2008 at 2:36 am

    sabar sabar dan sabar🙂 percaya deh ada yang ngalamin LEBIH dari itu tiap hari oke😉

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

