Home > Uncategorized > Alamat Kosan

Alamat Kosan

Wiken kemaren aku yang maen kekosan temenku, Tina, wiken ini giliran temenku dateng kekosan walaupun bukan Tina. Ya, temenku yang mau dateng ini salah satu teman baikku jaman-jaman SD SMP dulu, namanya Heni, dia ke datang ke Surabaya karena mau tes di Badan Pertanahan Nasional. Sebagai tuan rumah pastinya aku harus tau dong dimana itu tempatnya, mosok ga ngerti kan ga lucu, kalau ga kan kasian temenku yang masih harus nyari-nyari. Jadinya aku tanya-tanya sana sini, sampai akhirnya ktemu yang namanya wikimapia. Ya, wikimapia adalah peta online kombinasi antara Google Maps dan sistem Wiki, kita bisa nambahin informasi tentang rumah kita atau tempat2 lain yang kita tahu lo, iseng-iseng aku tambahin aja buat kosanku, keterangannya Dalu’s Boardinghouse,,hihihi,,liat disini nih

Jadi buat temen-temen yang mau kekosan entah mau maen, nebeng nginep, mau nganter makanan, atau cuma mau tau dimana sih kosan ku, nah disitu tuh. Tapi karena ga bisa digedein lagi jadi ya aku juga kira-kira aj disitu kosanku, aku juga bingung kalo tampak atas gitu kosanku yang mana ya?. Tinggal nyari aja deh rumah nomer 20. OK-OK

Oya wiken minggu depan juga dah ada yang mau nebeng ninep juga, trus 2 minggunya lagi ada yang mau dateng lagi, temen-temen dari Jakarta.. wahhhh seneng deh,, jadi rame,,😀

ps: thanx to Andit dah jadi peta berjalan, walopun petanya si Tomi..ya to? hihihiiii

Categories: Uncategorized Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

