Home > Uncategorized > Susahnya ga ada Pak Nash

Susahnya ga ada Pak Nash

hari ini pak Nash pergi ke Shen-shen, Cina training DCN, Karena beliau pergi 2minggu jadi tugas harus dibagi-bagi perminggu, ga bisa 1 orang gantiin posisinya pak Nash elama 2 minggu, hasilnya aku kebagian minggu ini dan Pak Sapaat minggu berikutnya.

Tugas kali ini bikin laporan mingguan OMT, biasanya sih pak Nash yang kerjain jadinya sekarang aku kerjain deh.  Format OMT yang paling update aku ga punya dan kemarn blm minta ke Pak nash, dong-dong bgt kan aku, jadinya pake format terakhir blm sept jadinya kerjainnya tambah lama, hrs kerjain yg bln Oktober juga. Ini aja blm slesai tapi dah bosen kerjainnya.

Besok mau pergi ke Malang padahal OMTnya blm slesai,,gimana ya udah booking hotel, jadi ga enak ama pak Pri yang ngajakin traning SMS,, pusing,,susah juga ga ada Pak Nash,,pokoknya klo pak Nash udah pulang selain minta oleh-oleh aku juga minta ditraining sehari bikin laporan..huff

Doain slesai ya,,belum slesai nih,,lanjut lagi deh..

senyum🙂

Categories: Uncategorized
  1. December 8, 2008 at 6:09 pm

    Shenchen kali … bukan Shen-Shen🙂

    kekeke…ya maap, aku kan suma denger2 aj,, speech to text aj, jadinya gitu deh:D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: