Home > Uncategorized > Wiken Seru!

Wiken Seru!

Seru karena selain aku ktemu teman lama aku juga kenalan sama temen-temen baru, semoga bisa menjalin ukhuwah ini dengan baik 🙂

Hari sabtu malem minggu(291108) kira-kira jam19.07 aku dijemput Tina, temenku dulu di STTTelkom Bandung tapi skrg kuliah di ITS. Karena aku memang belum makan makanya waktu Tina ngajak makan malem bareng temen-temennya aku meng-OK-kan. Ga lama-lama dikosanku, langsung berangkat makan,, soalnya udah ditungguin. Karena kumpulnya dikosan salah satu temen Tina, makanya kita langsung kesana. Disana ketemu temen-temen Tina, 3cewek, 2 cowok. Namanya, sambil inget-inget lagi: Tya, Icha, Mbak Mel, Wajar, Ardi. Nah Wajar juga temen SMA ku dulu, kita dah lama banget ga ktemu, sejak lulus SMA, jadinya reuninya deh. Bertujuh kita berangkat makan ke RMI (Ruko Manyar Indah), tapi sebelumnya jemput satu temen lagi, Nia di kosan. Jadinya Berdelapan kita makan, sambil ngobrol ngalor-ngidul, sebenernya mereka sih yang ngobrol, aku ngobrolnya ama Tina dan Wajar. Selesai malam langsung pulang kekosan hampir jam 23.00. Oya, makannya dbayarin Wajar, ternyata dia baru ultah sama mbak Mel juga, jadinya ada acara tuker2 kado segala, lucu. Aku ngado doa aja deh, smoga selalu diberikan yang terbaik oleh Alloh😀, itu mah kadonya dari Alloh ya,, ya gpp aku men-trigger aja, biar dkasih yang baik-baik aja sama Alloh.

Hari minggu pagi jam 06.00 aku ikut jalan santai di ITS, kebetulan disana ada acara Dies Natalis ke 48 ITS jadinya rame. Bareng temen-temen yang sama dikurangi mbak Mel dan ditambah 2 temen kantornya Wajar, tapi aku ga tau namanya, abisnya ga dikenalin sama Wajar 😦, tapi jadinya kan tambah rame tuh. Karena ada pengundian kupon jalan santai jadi setelah jalan keliling ITS kita ga langsung pulang. Setelah makan, kita kumpul lagi dilapangan perpustakaan, soalnya acara inti dah mulai. Nah ini juga kebetulan, ada Opick sebagai bintang tamu Dies Natalis ke 48 ITS, sayang karena kamera hp lemah jadi hasil potonya ga bagus. Tapi gpp, dah pesen ama Wajar, ama Nia juga biar mreka aplod tu poto.

all yang motonya, icha, jadi ga keliatan deh…maap, ga ada poto yang lain soalnya😀

berturut-turut dari kiri:

tina, aku, nia, tya, temennya wajar1, temennya wajar2, wajar, ardi

Categories: Uncategorized Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: