Home > Uncategorized > Origami

Origami

Karena sering nganggur dikosan jadi cari-cari kerjaan deh, karena baca kalau lama-lama ngantuk jadi mikir enaknya ngapain ya.. waktu ke toko buku kebetulan aku melihat kertas lipat, akhirnya aku beli deh 2 biji,,pikirku mau bikin origami burung soalnya aku bisanya cuma itu aj. Aku mau bikin yang banyak, yang warna warni trus aku taruh dtempat bening jadi bisa buat pajangan gitu.Akhirnya bisa bikin kira-kira 25 biji aj.. abis itu bosen lagi…

Waktu pulang kampung terakhir, aku kerumah budhe, kebetulan sepupuku, mbak lilik, ngajar di TK. Pas aku ksana dia lagi bikin origam-origami, macem2, ada buku panduannya gitu..wah seru juga ya..kapan-kapan bikin juga ah,,,biar ga bosen cuma bikin satu jenis.

Oya klo mau blajar macem-macem bentuk origami, disini bagus juga tuh..banyak macemnya

crane

Ini nih origami favoritku..

Oya , kalau beli kertas lipat yang dua warna dimana ya??blm pernah tau,,dan belum pernah nyari juga sii…

Categories: Uncategorized Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

