Home > Uncategorized > Perokok

Perokok

satu kata untuk perokok : NDESO

ga tau knapa itu kesan kalau aku lihat orang yang ngrokok, kesannya itu kayak orang ndeso aj

gimana ya, dilingkungan keluargaku ga ada yang ngerokok, bapak ga ngerokok dan anti banget sama asep rokok, kalau mbahku lagi drumah pasti dbeliin rokok tu mama bapak tapi pas mbah ngrokok bapak pasti ngilang, keluar ga tau kmana. balik-balik nyalain kipas angin biar asep rokoknya keluar semua.

dkantor lagi ribut masalah mau berenti ngrokok, udah ada yang bisa, padahal perokok berat. Bayangin ngrokok sejak kelas 6SD sehari 3 bungkus, eh bisa juga berhenti. Ternyata bisa kan,, Nah buat  para perokok yang katanya sayang sama diri sendiri dan tidak mau mendzolimi diri saya doakan biar cepet berhenti ngrokok..amin..untuk kesehatan

di TV ada iklan untuk berhenti ngrokok, coba deh klik disini

Categories: Uncategorized
  1. November 20, 2008 at 7:01 pm

    untung dah berhenti.. jadi sekarang dah “KUTO” gan “NDESO” lagi…

  2. November 20, 2008 at 11:13 pm

    ada sebab kenapa orang jadi perokok,
    dan ada juga sebab kenapa orang harus berhenti merokok.
    tp yang paling susah cari sebab buat berhenti…

    minta doanya aja mbak, biar cpt dpt itu “sebab” buat stop merokok…😀

  3. tomi
    November 20, 2008 at 11:24 pm

    merokok y……….
    hmmmmm…….

    NO COMMENT DEH….

  4. wulanekadalu
    November 20, 2008 at 11:45 pm

    dalu says:
    Ya Alloh berikanlah kekuatan kepada andit dan temen-teman semua yang ingin berhenti merokok, karena mungkin itu salah satu cara untuk mensyukuri semua nikmat yang Engkau berikan, terutama nikmat sehat ya Alloh..amin
    Satu lagi ya Alloh, semoga “sebab” yang akan mengubah temen-temen semua bukan “sebab” yang akan membuat mreka dalam kesulitan, kesakitan, atau yang merugikan..amin

  5. erry
    November 21, 2008 at 12:14 am

    ngerokok itu suatu kenikmatan yg tersendiri……jika kl punya masalah yg rumit kl dibawa ngerokok kayakny jadi enjoy dan tau2 dapet jalan kluarnya.katany kl ngerokok bisa menyebabkan impotensi….tapi mana tuch hampir separuh penduduk di dunia ini yg perokok jarang yg terkena impotensi gara2 rokok.tapi memang jika ada yg bilang rokok mempercepat kematian……itu benar

    tapi itu bisa diimbangi dgn olah raga yg cukup,hindari stress.biasakan hidup sehat,dan bisa dgn mengkonsumsi minuman bersoda……

    so don’t be afraid to smoking…….life free.

  6. November 21, 2008 at 12:35 am

    amiiiiinnnn….

  7. November 23, 2008 at 4:50 pm

    kalo gini ni gimana??
    yang nertipin malah ngerokok juga capedeeeeee…

    joget aja ahhhhh……..

  8. angling_dharmo
    April 15, 2009 at 4:08 pm

    soalnya klu ngrokok tuh bs ngilangin stres & suntuk sich……
    jd susah dech tuk berhenti ngrokok…….
    pa lg pabrik rokoknya jg masih buka & produksi truss………
    tp biarlah klu di bilang ndeso….
    asal dy kagak nyengol gue….
    ane sich asyik2 ajee………
    waattttaouuuwww……!!!!

    beuh…….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: