Home > resensi > Rectoverso – Malaikat Juga Tahu

Rectoverso – Malaikat Juga Tahu

MAlaikat Juga Tahu

MAlaikat Juga Tahu

halaman II rectoverso-nya Dee. buku ini juga terdiri dari II kisah

unik,,ya unik,,karya yang unik. ini adalah kali pertama aku membaca bukunya Dee. Dan hasilnya: OK aku mau cari buku-buku dee yang lain🙂. Terpesona gaya bahasa Dee yang aku pikir, kayak karya sastra apa gitu. maklum dah lama ga baca yang aneh-aneh. Bukan nerarti tulisan Dee ini aneh yang ga jelas ya, aneh yang bagus pastinya.

Tebal: 148 halaman (blm termasuk cover dan halaman pengantar). sengaja dibuat dengan hard cover sepertinya untuk menambah keunikan nya. Tapi ini tentu saja memberatkan pembaca alias jadi mahal harga bukunya. ngomong2 masalah harga, karena kemaren aku beli buku ini dan belinya pun ga cuma satu jadi lupa deh harganya brapa, yang jelas diatas 50rb. Oya aku juga belinya di toko buku Togamas, Jl. Pucang Anom, Surabaya pastinya, kan lumayan ada diskon 15-20%.

Dalam buku ini ada II kisah, jadi masing2 kisah ga ada hubungannya, alias jadinya kayak cerper gitu. Dibagian awal masing-masing kisah pasti ada semacam prosa yang keren-keren. salah satunya yang ada diatas itu, yang jg dijadikan lagu pertama yang diluncurkan dalam serangkaian album rectoverso. Critanya bagus-bagus, so much tragedy. dan dihalaman 89 kisahnya berjudul ‘Firasat’, dan ternyata yang jadi halaman pertamanya adalah lirik lagu firasat yang dinyanyikan Marcel, ya. Crita yang lain silakan baca sendiri dibukunya. OK

Sayang aku blm nemu cd-nya..

Categories: resensi
  1. November 20, 2008 at 11:18 pm

    haduh bu..kamu dah baca bukunya tp belum pny lagunya..:D
    Nah!!,kl aku..dah pny albumnya (wlpn download :p),tp blom pny bukunya..hehe

    gmn kl tukeran..hihi

  2. wayan COMBE
    December 18, 2008 at 4:55 pm

    ada yg tau cara setting karburator motor Shogun yg pas??
    kemaren udah aku bw ke Bengkel cuma masih aja kaya gitu..
    ada yg punya pengalaman….??!!!

    • wulanekadalu
      December 18, 2008 at 4:58 pm

      wayannnnnnnn,,,,salah kamar klo mau komen kek gini😦

  3. February 18, 2009 at 10:41 pm

    klo dilihat dengan sudut pandang berbeda….ga salah lha wong judulnya “malaikat juga tahu” :))

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: