Home > Telekomunikasi > Iklan Monyet XL

Iklan Monyet XL

Akhir-akhir ini memang banyak iklan provider telpon seluler, cdma maupun gsm. semuanya tentunya mau menarik perhatian pelanggan, sampe akhirnya ada iklan monyet XL.  Ya XL emang kreatif, apalagi iklan-iklannya,,aneh-aneh tapi bagus juga menarik. mulai dari versi kawin sama kambing, kawin sama monyet,  versi luna maya (wow) sampe versi monyet beneran. Tapi ternyata tidak semua orang berpikiran sama, malah ada yang sedikit tersinggung dengan adanya iklan itu,,parahnya lagi itu pelanggan mreka.. pelanggan sensitif kali ya… buktinya ini nih,,

pelanggan xl

Karena itu juga akhirnya ada yng berinisiatif bikin komparasi tarif yang lagi-lagi masih dhubungkan sama iklan monyet itu..hihiiii

tarif2

sumber: milis tetangga,,,:)

Categories: Telekomunikasi
  1. woE-Lan
    November 18, 2008 at 9:03 pm

    dalu…. dalu….
    dapet dari mana sich jeng artikelnya ni?????
    bagus…bagus….bagus….
    teruskan perjuanganmu…..

  2. wita
    November 18, 2008 at 10:01 pm

    aku masih pake cumi…

  3. bintang
    November 18, 2008 at 10:25 pm

    wah… ngakak abis….

    @ bu wita.. hari gini pake cumi..

  4. ek@
    November 18, 2008 at 10:40 pm

    aku lebih kasihan sama Luna Maya nya…masak eksistensinya diganti monyet…:D

    bagian marketingnya punya perilaku menyimpang mungkin….jelas-jelas enakan liat Luna…masak diganti monyet…:D

    ato bisa jadi XL gak punya duit buat mbayari Luna nya…he..he..he..

  5. cipit
    November 19, 2008 at 12:38 am

    Soalnya XL dah gak kuat lagi bayar luna maya, jadi gantinya monyet deh..(buat biaya telpon murahnya…!!!!)he..he…

    Aq juga masih pake cumi, ya walaupun emang mahal tapi gmn lagi, yang membiayai ku hidup…he..he..

    HIDUP CUMI…..

  6. wajar
    November 19, 2008 at 12:38 am

    wew..
    smua penggemar pasti pny alesan ndiri2 milihny..
    tp klo aq sich te2p setia ma TELKOMSEL..
    hohoho

  7. wulanekadalu
    November 19, 2008 at 12:45 am

    pake flexi dong pak,, mau mobile juga bisa,,tinggal combo aj
    tetep jualan…:D
    tapi klo drumah sih aku tetep pake Tsel, melas bgt ya..
    maklum drumah belum ada sinyal flexi, tapi gpp kan masih sodara..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: