Home > resensi > Catatan Pernikahan – HTR

Catatan Pernikahan – HTR

catatan pernikahan

catatan pernikahan

Bulan kemaren aku merasa sepi bgt.. buku bacaan ga ada lagi, dah kebaca semua, belum beli baru lagi,, ga ada perjalanan keluar kota(ini kan lumayan menghibur :D). Dah 2 bulan ga beli buku, ya udah deh akhirnya aku browsing tu cari buku-buku,,karena bingung akhirnya minta masukan temen.. katanya buku-buku HTR bagus, coba aja. OK aku search, eh nemuny catatan pernikahan, buku apa ini, tau lagi sensitif gini masalah gini-ginian.  TApi akhirnya aku tanyain juga tuh buku ke toko buku Togamas,toko buku diskon, sapa tau ga ada kan males kesana.. eh mreka bilang ada.  Pulang kantor langsung ksana,, tapi jangan tanya brapa harganya.lupa.

Kurang lebih critanya tentang apa ya, semacam diarinya HTR. oh ya HTR pada tau ga nih,,hehehe, HTR tu Helvy Tiana Rosa. jadi isinya spesifik tentang perjalanan hidup menemukan pasangan, sampe punya anak dan kehidupan sehari-hari. Pertama aku baca biasa aj, tapi jadi pengen baca terus sampe slesai. bagus juga.

Jadi mikir apa diariku bisa dibikin jadi buku kayak punya gitu ya, tapi bayanginnya jadi malu, terlalu banyak yang sudah aku tulis di diariku, jadi kayaknya kurang etis kalau mau di publish mentah-mentah, kecuali diedit dulu..hehehhehee.

Penasaran?? baca aja.. tapi ga tanggung jawab ya kalau nanti jadi mupeng😛

Categories: resensi
  1. cipit
    November 19, 2008 at 1:07 am

    emang ya gmn? ih jadi penasaran aza….

  2. f12man
    December 25, 2008 at 3:16 am

    jangan2 ini yang sampean bilang “buku khusus dewasa”????

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: